Friday 20th of September 2024

Sinopsis Komik Beloved in-laws, Kisah Putri Kerajaan yang Dijodohkan dengan Orang yang Tidak Disukai

×

Sinopsis Komik Beloved in-laws, Kisah Putri Kerajaan yang Dijodohkan dengan Orang yang Tidak Disukai

--

Sinopsis Manhwa Beloved in-laws

Manhwa Beloved in-laws ini secara garis besar mengisahkan tentang seorang tokoh bernama Reina. Dia merupakan putri kedua dari keluarga bangsawan yang bangkrut.

Meskipun dia mengabdikan dirinya untuk keluarganya, reina, yang akhirnya menikah seolah-olah dia dijual ke seorang viscount, berpikir bahwa kehidupan yang lebih menyedihkan akan menunggunya.


Baca juga: Sinopsis Film Pendek Sound Of Preeett (2019), Berisi Komedi Satir yang Super Kocak Karya Rangga Kusmalendra

Baca juga: Sinopsis Film China SoulMate (2016), Film Remake dari Korea Selatan Tentang Persahabatan dan Cinta yang Tak Kalah Seru!

Baca juga: Sinopsis Series Spy/Master (2023), Mengusung Genre Thriller Rahasia Besar Dibalik Sosok Victor Godeanu

Sampai dia bertemu mereka! "Kamu suka memanggilku yang mana? Abonim, aboji, appa. Aku suka yang terakhir...tidak terdengar seperti Viscount!" "Jika kamu tidak ingin melakukannya, kamu tidak harus melakukannya. Jika kamu ingin melakukan sesuatu, jangan ragu untuk mempelajarinya." : Akankah Reina bisa bahagia dengan keluarga barunya?

Nah, itu dia sekilas info yang kami sampaikan kepada kalian semua tentang Manhwa Beloved in-laws Bahasa Indonesia. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semua ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU