Friday 20th of September 2024

Sinopsis Manhwa Fakes Don’t Want To Be Real, Melangkah ke Masa Lalu Kehidupan Psychke sebagai Putri Palsu

×

Sinopsis Manhwa Fakes Don’t Want To Be Real, Melangkah ke Masa Lalu Kehidupan Psychke sebagai Putri Palsu

--

"Istana tempat saya tinggal sejak awalnya tidak ada di sana...." Meskipun dituduh sebagai putri palsu, dia dengan sepenuh hati berjuang untuk mendapatkan pengakuan dari keluarganya, namun ia dikhianati oleh semua orang. Psychke dituduh mencoba membunuh putri asli dan akhirnya dibunuh.

'Jika saya diberikan kesempatan lain, saya tidak akan pernah hidup dalam keadaan seperti ini.'


Apakah itu karena pikiran yang muncul di benaknya di saat-saat terakhir? Ketika Psychke membuka matanya, ia menyadari bahwa ia telah kembali ke masa lalu, sebelum putri aslinya kembali.

Baca juga: Baca Manhwa Deviant Diary Chapter 47 Bahasa Indonesia, Mencari Mangsa Ahjumma Baru

Baca juga: Sinopsis Komik I Became The Male Lead’s Adopted Daughter, Seorang Putra Mahkota yang Memutuskan Mengadopsi Gadis Kecil

Baca juga: Sinopsis Komik Fire in the Swamp, Perjalanan Mengantarkan Putri dengan Sebuah Kutukan

'Saya menyesali waktu yang saya habiskan untuk dikendalikan olehmu.' Saya akan menjalani hidup saya sekali lagi, bebas dari belenggu takdir, dan hidup untuk diri saya sendiri, bukan untuk keluarga saya.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait sinopsis komik manhwa Fakes Don’t Want To Be Real. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU