Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 177 Bahasa Indonesia, Lucas Berteleportasi ke Dunia Dewa

×

Baca Manhwa The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 177 Bahasa Indonesia, Lucas Berteleportasi ke Dunia Dewa

--

Baca Manhwa The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 177

Sebelumnya, Lucas (Frey Blake) berteleportasi ke dunia (dewa) Downes. Downes bertanya kepada Lucas apakah dia suka teka-teki dan mengatakan kepadanya bahwa ada satu keberadaan yang mengetahui semua yang dia katakan sejauh ini, dan dia telah menyebutkannya kepada Lucas.

Downes memberi tahu Lucus bahwa mereka adalah makhluk paling sombong di dunia. Suatu hari, di dunia iblis di kastil Beelzebub, seorang prajurit melaporkan kepada Beelzebub bahwa Lebul dan Noctis telah tewas. 


Baca juga: Spoiler Manga Tensei Shitara Slime Datta Ken Chapter 109 Reddit, Kegagalan Serangan Beretta, Akankah Dia Kalah?

Baca juga: Baca Manhwa Deviant Diary Chapter 47 Bahasa Indonesia, Mencari Mangsa Ahjumma Baru

Baca juga: Link Baca Komik Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 56 Bahasa Indonesia, Kekuatan Tim Telah Hilang Karena Black Mask

Kamu bisa membaca chapter selanjutnya melalui link berikut ini yang sudah kami sediakan secara gratis : komiku.com/manga/100722-the-great-mage-that-returned-after-4000-years

Kamu bisa salin link di atas lalu tempelkan pada browser pencarianmu, jangan lupa tambahkan https:// di awalnya. Dengan cara itu kamu bisa dengan mudah menemukan bacaaan yang sedang kamu cari.

Nah demikianlah mengenai Baca Manhwa The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 177 Bahasa Indonesia yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Selamat membaca kisah serunya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU