Thursday 19th of September 2024

Spoiler Komik Menikah Saja Sendiri Chapter 5: Cheon Sooyeon Menawarkan Diri Menjadi Pengganti Pengantin Wanita

×

Spoiler Komik Menikah Saja Sendiri Chapter 5: Cheon Sooyeon Menawarkan Diri Menjadi Pengganti Pengantin Wanita

--

Kemudian, Presdir tiba-tiba berdisi disamping Cheon Sooyeon dan memberikan usulan, jika Cheon Sooyeon saat ini akan menjadi Presdir baru di perusahaan Geon.

Hal itu membuat semuanya kaget. Banyak dari mereka yang tidak setuju jika Cheon Sooyeon akan menajdi presdir Gaon mengingat ia adalah perempuan. Tae Mujin memberikan pejelasan jika Cheon Sooyeon bisa menjadi presdir mengingat ia selalu mendampingi Mujin saat memimpin.


Hingga akhirnya secara resmi Cheon Sooyeon menjadi presdir. Disis lain, berpindah ke rumah Mujin. Saat Cheon Sooyeon bertemu dengan Ayah Mujin.

Baca juga: Baca Manhwa Beloved in-laws Full Chapter Bahasa Indonesia, Kisah Putri Reina yang Malang

Baca juga: Baca Webtoon My In-laws Are Obsessed With Me Chapter 57 Bahasa Indonesia, Rencana Perceraian Paresheti

Baca juga: Bocoran Spoiler Manhwa The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 177 Bahasa Indonesia, Lebul dan Noctis Telah Tewas!

Mujin tiba-tiba datang dan begitu marah saat membahas pernikahan Mujin dimana pengantin perempuan tersebut telah kabur. Cheon Sooyeon lantas mengajukan diri jika ia akan menggantikan pengantin perempuan tersebut.

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: KLIK LINK BACA DISINI

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik Webtoon Menikah Saja Sendiri chapter 5 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik serta keromantisan dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU