Friday 20th of September 2024

Spoiler Komik Revelation of Youth Chapter 40: Lee Cheong Ah Marah Dibilang Jijik Oleh Kim Yohan

×

Spoiler Komik Revelation of Youth Chapter 40: Lee Cheong Ah Marah Dibilang Jijik Oleh Kim Yohan

--

Sebelumnya terlihat Lee Cheong Ah bersama dengan Kim Yohan. Mereka tidak berangkat sekolah bersamaa meskipun satu rumah. Kim Yohan tidak mau ada rumor yang berhubungan dengan Cheong Ah. Hingga akhirnya membuat mereka pergi dan berangkat sendiri-sendiri ke sekolah.

Kim Muwon akhirnya menjadi penengah mereka saat berangkat sekolah pagi itu setelah ia menginap di rumah mereka. Saat berada di rumah makan, mereka sambil menikmati makanan.


Kim Muwonlalu melihatkan dokumentasi foto Cheong Ah saat kelas 1 kepada Kim Yohan, dan Kim menjawab jika ia jijik yang membuat Cheong Ah marah. Bagaimana selanjutnya?

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Bastian Chapter 29: Bastian Marah Kepada Odette Karena Pergi Meninggalkan Mansion

Baca juga: Baca Komik Menikah Saja Sendiri Chapter 5 Bahasa Indonesia, Resmi Cheon Sooyeon Menjadi Presdir Gaon

Baca juga: Baca Manhwa The Great Mage Returns After 4000 Years Chapter 177 Bahasa Indonesia, Lucas Berteleportasi ke Dunia Dewa

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudanya, kalian juga bisa membaca melalui link berikut: Link Baca klik Disini

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa Revelation of youth chapter 40 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru dan menarik dari petualangan mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU