Friday 20th of September 2024

Spoiler Manhwa The Fox Club Chapter 78, Onyu dan Onyu Kecewa Berat!

×

Spoiler Manhwa The Fox Club Chapter 78, Onyu dan Onyu Kecewa Berat!

--

Sinopsis Webtoon The Fox Club

Bercerita tentang Shin Chae-ri, seorang gadis cantik yang suatu hari datang ke kehidupan sehari-hari Park Onew dan menjadi sahabat yang sangat dekat dan tak tergantikan.

Setelah lulus SMP keduanya memutuskan untuk melanjutkan ke Sangmok High School, sebuah sekolah menengah bergengsi di distrik sekolah top Seoul, mereka bertemu dengan klub idola rubah SMA Sangmok yang diidolakan seluruh siswa. Kira-kira apa yang akan terjadi, ya?


Baca juga: Nonton Drama Korea Durian's Affair (2023) Episode 3-4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Kecurigaan Chi Jung yang Membabi Buta

Baca juga: Jadwal Tayang Donghua Legend of Exorcism Season 3 Lanjutkan Perjalanan Seru Kong Hongjun di Changan

Baca juga: Baca Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 17 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Spoiler Manhwa The Fox Club Chapter 78

Menalanjutkan chapter sebelumnya, pertemanan Cherry dan Onyu itu pertemanan yang sehat. Meskipun Cherry masih banyak hal yang dia sembunyikan dari Onyu, tapi mereka tetap tulus berteman satu sama lain.

Jika semua rahasia yang masih disembunyikan Cherry ke Onyu menurut, itu hal yang wajar. Karena pada akhirnya tidak semua hal kita ceritakan ke sahabat kita. Namun apakah benar geng rubah akan mendepak Cherry dan lingkaran pertemanannya.

Sumber:

UPDATE TERBARU