Wednesday 18th of September 2024

Baca Webtoon The Fox Club Chapter 78 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Webtoon The Fox Club Chapter 78 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

Sinopsis Webtoon The Fox Club

Bercerita tentang Shin Chae-ri, seorang gadis cantik yang suatu hari datang ke kehidupan sehari-hari Park Onew dan menjadi sahabat yang sangat dekat dan tak tergantikan.

Setelah lulus SMP keduanya memutuskan untuk melanjutkan ke Sangmok High School, sebuah sekolah menengah bergengsi di distrik sekolah top Seoul, mereka bertemu dengan klub idola rubah SMA Sangmok yang diidolakan seluruh siswa. Kira-kira apa yang akan terjadi, ya?

Spoiler Manhwa The Fox Club Chapter 78


Menalanjutkan chapter sebelumnya, pertemanan Cherry dan Onyu itu pertemanan yang sehat. Meskipun Cherry masih banyak hal yang dia sembunyikan dari Onyu, tapi mereka tetap tulus berteman satu sama lain.

Baca juga: Baca Manhwa Bones Full Chapter Bahasa Indonesia, Seorang Laki-laki Biasa Berubah Menjadi Demon!

Baca juga: Sinopsis Komik Manhwa Bones, Berubah Menjadi Hunter Demi Selamatkan Sang Ibu

Baca juga: Link Baca Manhwa Rosalyn Vogart Chapter 45 Bahasa Indonesia, Robien Menjaga Ibunya yang Terbaring Lemah

Jika semua rahasia yang masih disembunyikan Cherry ke Onyu menurut, itu hal yang wajar. Karena pada akhirnya tidak semua hal kita ceritakan ke sahabat kita. Namun apakah benar geng rubah akan mendepak Cherry dan lingkaran pertemanannya.

Pada chapter kali ini kita bisa melihat kalau Minwoo akan seger ke Amerika namun ia belum memberitahu Onyu dan Onyu tampak kecewa mengetahui hal ini dari orang lain. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan di sini!

Sumber:

UPDATE TERBARU