Sunday 29th of September 2024

Link Nonton Film Indiana Jones and the Dial of Destiny (2023) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Seorang Profesor Masa Perang Melawan Uni Soviet

×

Link Nonton Film Indiana Jones and the Dial of Destiny (2023) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Seorang Profesor Masa Perang Melawan Uni Soviet

--

ASCOMAXX.com - Film seru yang akan kita bahas kali ini datang dari Hollywood berjudul Indiana Jones and the Dial of Destiny (2023). Film ini menghadirkan kisah yang seru dan unik, selain itu pemeran dalam film ini juga tak kalah keren. Jika penasaran, berikut link nonton full HD Movie.

Film ini begitu spesial karena disutradarai oleh James Mangold, film ini diproduksi oleh Kathleen Kennedy, Frank Marshall dan Simon Emanuel, dengan Steven Spielberg dan George Lucas sebagai eksekutif produser. 


Film Indiana Jones and the Dial of Destiny (2023) akan rilis di bioskop mulai 28 Juni. Film ini dibintangi Harrison Ford, Phoebe Waller-Bridge, Antonio Banderas , John Rhys-Davies, Shaunette Renee Wilson, Thomas Kretschmann, Toby Jones, Boyd Holbrook, Oliver Richters, Ethann Isidore, dan Mads Mikkelsen.

Baca juga: Sinopsis Film Pendek Sound Of Preeett (2019), Berisi Komedi Satir yang Super Kocak Karya Rangga Kusmalendra

Baca juga: Sinopsis Film China SoulMate (2016), Film Remake dari Korea Selatan Tentang Persahabatan dan Cinta yang Tak Kalah Seru!

Baca juga: Link Nonton Film Coma (2019) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Misterius di Dunia Nyata dan Fiksi

Ringkasan Film Indiana Jones and the Dial of Destiny (2023)

Indiana Jones and The Dial of Destiny berlatar belakang tahun 1969 di New York, setelah film Indiana Jones and The Crystal Skull. Film ini bercerita mengenai seorang arkeolog dan petualang Amerika bernama Indiana Jones yang kembali berpetualang dan ditemani oleh Helena dan Sallah.

Indiana Jones kini sibuk dengan pekerjaannya sebagai seorang profesor di universitas dan jauh dari petualangan. Pada masa itu, Amerika dan Uni Soviet sedang berkompetisi dalam penjelajahan luar angkasa.

Jones gelisah karena pemerintah AS merekrut mantan Nazi untuk membantu mengalahkan Uni Soviet dalam kompetisi luar angkasa tersebut. Ia curiga tim rekrutan tersebut punya maksud buruk terhadap AS, Jones pun mulai menyelidikinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU