Friday 2nd of August 2024

Sinopsis Anime Love Letter (Surat Cinta), Garapan Kevin Thionuartha Asal Indonesia yang Masih berusia 18 Tahun!

×

Sinopsis Anime Love Letter (Surat Cinta), Garapan Kevin Thionuartha Asal Indonesia yang Masih berusia 18 Tahun!

--

Informasi menarik kali ini membahas tentang sebuah anime berjudul Love Letter (Surat Cinta) yang disutradarai dan juga merangkap sebagai pengisi suara yakni Kevin Thionuartha. Dan ternyata Kevin Thionuartha masih berusia 18 tahun.

Sungguh sangat membanggakan sekali bukan, dengan usia yang masih muda Kevin Thionuartha mampu selesai menggarap anime dengan genre romantis berlatarkan anak sekolah.

Anime Love Letter (Surat Cinta)


Judul: Love Letter
Judul lain: Surat Cinta
Sutradara: Kevin Thionuartha 
Pengisi suara: Kevin Thionuartha dan Caludya
Genre: School, Drama, Romance

Baca juga: Spoiler Anime Dead Mount Death Play Season 2 Episode 13, Kelanjutan Perjalanan Kisah Polka Shinoyama

Baca juga: Nonton Anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Episode 14 SUB Indo, Apakah Kisah Yuuya Tenjou Akan Berlanjut Season 2?

Baca juga: Link Nonton Anime Jigokuraku Episode 13 Sub Indonesia, Gabimaru, Tamiya, dan Fuchi Berhasil Bongkar Cara Kerja Tao

Sinopsis Anime Love Letter (Surat Cinta)

Anime Love Letter (Surat Cinta) garapan Kevin Thionuartha ini mengisahkan tentang seorang pemuda bernama William. Ternyata usut punya usut William telah menaruh perasaan kepada Natalia. Diam - diam dia menyimpan perasaannya sendirian.

Dengan berbagai alasan William merasa tidak pantas untuk bersanding dengan Nathalia. Bahkan dia tidak mampu untuk mengungkapkan perasaannya secara langsung kepada Nathalia.

Oleh sebab itulah William dengan segenap keberaniannya mengungkapkan perasaannya kepada Nathalia melalui secarik kertas. Surat cinta itu pun diberikan kepada Nathalia.

Sumber:

UPDATE TERBARU