Thursday 19th of September 2024

Nonton Acara TV The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 6 Sub Indo: Bocoran Spoiler dan Link Streaming

×

Nonton Acara TV The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 6 Sub Indo: Bocoran Spoiler dan Link Streaming

--

Spoiler The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 6

Pada episode 6, zona yang dipilih adalah kota Wonju. Para anggota harus melakukan pendakian gunung dan menyeberangi jembatan untuk mencapai gunung lainnya. Tantangannya adalah, jembatan tersebut terletak di ketinggian 300 meter. Mereka harus mengatasi rasa takut akan ketinggian dan berhasil menyeberangi jembatan tanpa menyerah.

Misi baru tersebut membawa Lee Kwang-soo, Yoo Jae-suk, dan Kwon Yuri ke taman air mereka harus berpakaian seperti penjaga pantai yang disambut oleh banyak makanan ringan yang mereka sukai.


Misi Bertahan Hidup kali ini mengangkat tema untuk bertahan hidup dari zombie. Yang mana ini merupakan zombie dari season 1 yang kembali dengan beberapa updgrade yang membuatnya makin kuat.

Baca juga: Sudah Rilis! Nonton Anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023) Episode 11 SUB INDO, Yukito Meminta Dakini Menggunakan Kekuatannya

Baca juga: Link Nonton Film Indiana Jones and the Dial of Destiny (2023) SUB INDO Full HD Movie, Petualangan Seorang Profesor Masa Perang Melawan Uni Soviet

Baca juga: Nonton Series Sabtu Bersama Bapak (2023) Episode 1 Full HD, Satya dan Saka Bersama dengan Keluarganya

Nonton Acara The Zone: Survival Mission Season 2 Episode 6 Sub Indo

Untuk menontonnya, kamu harus mendownload dan berlangganan Aplikasi Disney+ Hotstar. Aplikasi Disney+ Hotstar dapat kamu temukan di Play Store jika kamu pengguna android. Apabila kamu pengguna Iphone maka dapat ditemukan di App Store.

KLIK DI SINI

Bagaimana, seru sekali bukan? Sekian informasi mengenai link nonton acara variety show asal Korea Selatan, The Zone: Survival Mission season 2 episode 6 subtitle Indonesia gratis. Semoga bisa menghibur, ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU