Tuesday 17th of September 2024

Jadwal Tayang Drama Korea The Price of Confession, Song Hye Kyo dan Han So Hee Beradu Akting

×

Jadwal Tayang Drama Korea The Price of Confession, Song Hye Kyo dan Han So Hee Beradu Akting

--

Untuk kalian yang penasaran dengan akting mereka, harus sedikit bersabar ya!

Sinopsis Drakor The Price of Confession

Drakor ini bergenre thriller, The Price of Confession memfokuskan pada dua karakter perempuan yang memiliki kepribadian yang berbeda, yaitu Ahn Yoon-soo dan Mo-eun.


Ahn Yoon-soo adalah seorang guru seni di sebuah sekolah yang memiliki sifat ceria dan menjalani kehidupan yang tenang. Hari-harinya berjalan tanpa ada masalah yang berarti. Sementara itu, Mo-eun dikenal sebagai wanita misterius dan anti sosial.

Kepribadian Mo-eun sering kali salah dimengerti oleh orang-orang di sekitarnya. Ia menjalani hidup dengan menyendiri, jarang terlihat bersama orang lain. Kesendirian adalah bagian dari kehidupan Mo-eun.

Baca juga: Baca Manga Kage No Jitsuryokusha Ni Naritakute Chapter 55 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, Link Nonton

Baca juga: Jadwal Tayang Anime Love Letter (Surat Cinta) Disutradarai Kevin Thionuartha, Umumkan dalam 4 Bahasa!

Baca juga: TAMAT! Link Nonton Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou (2023) Episode 12 SUB INDO, Acara Musik Telah Dimulai

Suatu hari, kehidupan tenang dan bahagia Ahn Yoon-soo hancur ketika ia terlibat dalam sebuah kasus pembunuhan. Ia menjadi bingung dan diliputi oleh rasa ketakutan yang luar biasa. Namun, di tengah kebingungan tersebut, Mo-eun muncul sebagai satu-satunya orang yang bersedia mendengarkannya.

Tidak terduga, Mo-eun merupakan kunci dari misteri yang sedang dialami oleh Yoon-soo. Selain itu, ia juga memainkan peran yang besar dalam perubahan hidup Yoon-soo di masa depan.

Bagaimana cerita lengkapnya? Lalu, mampukah mereka memecahkan kasus tersebut?Tentu saja drama ini layak untuk ditunggu.

Nah, untuk yang sudah penasaran dengan kisah drama tersebut. Jika penasaran, kalian bisa langsung streaming dan menonton keseruan dari kisah drama satu ini.

Demikian informasi terkait jadwal rilis drama Korea The Price of Confession. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU