Saturday 5th of October 2024

Keunggulan Besi H Beam yang Menjadi Pilihan Banyak Orang, Dengan Struktur Baja Fleksibel dan Tahan Gempa

×

Keunggulan Besi H Beam yang Menjadi Pilihan Banyak Orang, Dengan Struktur Baja Fleksibel dan Tahan Gempa

--

ASCOMAXX.com – Pada artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi yang akan membahas tentang harga dari bahan bangunan yang penting dan sering digunakan dalam bahan bangunan yakni besi H beam. Yuk simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Besi H beam ini termasuk dalam salah satu jenis besi WF. Permintaan terhadap berbagai macam material konstruksi pun juga ikut mengalami perkembangan. Salah satu material konstruksi yang sudah pasti dibutuhkan adalah besi seperti misalnya besi H beam.


Besi H beam banyak digunakan oleh para kontraktor dalam melakukan pembangunan sebuah bangunan yang besar. Besi H beam merupakan komponen paling utama yang dibutuhkan untuk menyusun bangunan. Hal ini dikarenakan besi H beam mempunyai kekuatan yang sangat kuat dan kokoh jika dibandingkan dengan jenis besi yang lainnya.

Baca juga: Daftar Harga Besi H Beam Terbaru Tahun 2023, Semua Ukuran Lengkap!

Baca juga: Berapa Lama Plafon Gypsum Bertahan? Ketahui Dulu Sebelum Menentukan Pilihan!

Baca juga: Kelebihan dan Kekurangan Plafon Gypsum, Harga yang Terjangkau dan Banyak Variasi Modelnya

Besi H beam termasuk dalam besi WF. Untuk besi WF atau yang biasa disebut dengan IWF, balok W, balok H pada umumnya digunakan untuk balok, tiang pancang, kolom, dan juga material yang lainnya. Besi WF yang sering digunakan besi dengan bentuk penampang yang hampir menyerupai huruf “H”.

Sedangkan untuk masalah panjangnya dapat disesuaikan sendiri sesuai dengan kebutuhan. Namun biasanya memiliki ukuran panjang 6 dan 12 meter.

Sumber:

UPDATE TERBARU