Thursday 19th of September 2024

Spoiler Manhwa Lost in the Cloud Chapter 83 Terbongkarnya Kisah Trauma Masa Kecil Cirrus

×

Spoiler Manhwa Lost in the Cloud Chapter 83 Terbongkarnya Kisah Trauma Masa Kecil Cirrus

--

ASCOMAXX.com - Penggemar manhwa BL buruan rapatkan barisan! Berikut ini kami sampaikan spoiler manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 83 bahasa Indonesia. Jadi, simak artikel di bawah ini biar tidak ketinggalan informasi terbarunya.

Sebelum membaca manhwa yang satu ini akan lebih baik jika kita menyimak sinopsis yang sudah kami siapkan berikut ini untukmu, ya. Manhwa ini di Korea Selatan.


Komik ini masih berstatus ongoing hingga saat ini. Biasanya chapter terbaru akan diupdate di setiap minggunya, jika ada penundaan jadwal rilis akan kami beritahukan kepada kalian semua.

Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 96 Bahasa Indonesia Akane Liburan ke Pantai Bareng Teman-Teman

Baca juga: Baca I Thought It Was A Common Possession Chapter 22 Bahasa Indonesia: Spoiler, Manhwa, dan Link Baca

Baca juga: Spoiler Komik I Thought It Was A Common Possession Chapter 22, Mulai Sekarang Edith Akan Diawasi

Lost in the Cloud ini merupakan manhwa BL terbaru yang memiliki kisah seru untuk diikuti lantaran menghadirkan alur cerita yang unik dan menarik. Versi translasi manhwa Lost in the Cloud ini sendiri sudah banyak dibaca.

Dalam bahasa aslinya Lost in the Cloud memiliki judul asli 클라우드 yang seru sekali. Jikalau kamu sudah penasaran dengan manhwa karya Paskim yang mengangkat tema drama romantis ini langsung saja cek informasinya di sini.

Sumber:

UPDATE TERBARU