Thursday 19th of September 2024

Spoiler Manhwa Lost in the Cloud Chapter 83 Terbongkarnya Kisah Trauma Masa Kecil Cirrus

×

Spoiler Manhwa Lost in the Cloud Chapter 83 Terbongkarnya Kisah Trauma Masa Kecil Cirrus

--

Sinopsis Manhwa Lost in the Cloud

Secara garis besar manhwa Lost in the Cloud ini mengisahkan tentang sosok Haneul atau Skylar memiliki hobi rahasia yaitu ia sering diam-diam memotret orang yang dia suka, Chan-il. Bukan sekedar memotret, hal yang dilakukannya terkesan obsesif seperti penguntit.

Namun suatu ketika tanpa disengaja Hyun-woon atau Cirrus menemukan penyimpanan cloud Haneul dengan koleksi foto yang hanya berisi Chan-il didalamnya.


Haneul percaya Hyun-woon, murid yang baik apalagi dia adalah ketua kelas sudah pasti bisa menjaga rahasianya namun tak seperti pekiraan, untuk beberapa alasan, sepertinya Hyun-woon mempermainkannya dan memanfaatkan rahasia skylar untuk kepentingannya sendiri. Begini kisah selengkapnya!

Baca juga: Spoiler Manhwa Roses And Champagne Chapter 69, Kedatangan Mr. Lomonosov yang Cukup Mengagetkan!

Baca juga: Rilis! Baca Manhwa Bite Me Chapter 98 Bahasa Indonesia, Sera dan Lee Jun Putus

Baca juga: Baca Manhwa Roses And Champagne Full Chapter Bahasa Indonesia, Konflik Antar Mafia yang Penuh Kejutan

Spoiler Manhwa Lost in the Cloud Chapter 83

Lost in the Cloud chapter 83 kali ini menceritakan bagaimana Cirrus punya trauma namun dia malah memanfaatkan skylar yang dulu dia sama sekali tidak mau membuka diri dan memiliki trust issues.

Namun kenapa cirrus selalu mengancam Skylar. Ini bisa saja membuat trauma skylar kambuh. Hubungan keduanya terkesan manipulatif. Namun apakah yang akan terjadi selanjutnya? Simak di sini, yuk!

Untuk membaca Manhwa ini kamu bisa membacanya melalui situs favoritmu yang legal sehingga kamu tidak perlu menunggu lama untuk membacanya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai spoiler manhwa BL Lost in the Cloud Chapter 83. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU