Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa Falling for Danger Full Chapter Bahasa Indonesia, Ada Husbando Baru

×

Baca Manhwa Falling for Danger Full Chapter Bahasa Indonesia, Ada Husbando Baru

--

Komik manhwa Falling for Danger ini memiliki genre romance,crime dan thriller dengan berlatarkan kisah romantis orang dewasa. Ditulis oleh seorang komikus Shion dari Manta Comics.  Saat ini komik Falling for Danger masih berstatus ongoing.

Sinopsis Manhwa Falling for Danger

Manhwa Falling for Danger ini secara garis besar mengisahkan tentang Hale Windsor yang merupakan seorang pembunuh terkenal hingga dia dikhianati dan kehilangan kekasih hidupnya. Tanpa ada makna hidup lagi, dia memulai perang balas dendam terhadap organisasi yang dulunya mempekerjakannya.


Baca juga: Baca Komik Payback Chapter 57: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Spoiler Manhwa Roses And Champagne Chapter 69, Kedatangan Mr. Lomonosov yang Cukup Mengagetkan!

Baca juga: Baca Manga Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Chapter 96 Bahasa Indonesia Akane Liburan ke Pantai Bareng Teman-Teman

Setidaknya, hingga dia bertemu dengan Marine, seorang gadis yang mengembalikan warna dalam hidupnya yang sebelumnya suram dan monoton.

Falling for Danger bisa menjadi alternatif mannhwa thriller yang menyeramkan untuk dibaca. Dengan visual pemeran yang cogan abis. Namun untuk si cewek masih kurang kata para pembaca manhwa ini.

Link Baca Manhwa Falling for Danger Bahasa Indonesia Full Chapter

Manhwa Falling for Danger ini secara resmi dirilis di situs baca terbaru. Jadi cara membacanya cukup mudah, kalian hanya perlu menuliskan komik Manhwa Falling for Danger atau judul lainnya takut dibunuh gebetan di bagian pencarian di google search dan akan muncul komik yang kalian cari.

Lebih mudahnya kalian bisa klik link di bawah ini: cosmicscans.id/manga/falling-for-danger

Baca juga: Baca I Thought It Was A Common Possession Chapter 22 Bahasa Indonesia: Spoiler, Manhwa, dan Link Baca

Apakah kalian tertarik untuk membacanya? Apablia kalian tertarik membaca silahkan pilih salah satu link di atas ya.

Nah, itu dia sekilas info yang kami sampaikan kepada kalian semua tentang Manhwa Falling for Danger Full Chapter Bahasa Indonesia. Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semua ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU