Sunday 6th of October 2024

Link Tes Buta Warna Paling Akurat Dan Gratis, Lihat Apakah Kamu Termasuk Salah Satunya?

×

Link Tes Buta Warna Paling Akurat Dan Gratis, Lihat Apakah Kamu Termasuk Salah Satunya?

--

ASCOMAXX.com – Dalam kesempatan kali ini, kami akan menyediakan informasi terbaru untukmu yang sedang mencari link tes buta warna paling akurat dan gratis. Tes satu ini ternyata banyak diminati karena dapat memberikan hasil yang lumayan akurat.

Buta warna adalah kondisi ketika mata tidak mampu melihat warna secara normal. Kondisi ini membuat penderitanya tidak bisa membedakan warna seluruhnya (buta warna total) atau warna tertentu (buta warna parsial). Meski dapat terjadi pada siapa saja, kelainan ini lebih sering dialami oleh pria daripada wanita.


Umumnya buta warna ini sering diturunkan. Buta warna biasanya melibatkan ketidakmampuan membedakan antara gradien warna merah dan hijau.

Baca juga: Latihan Soal Psikotes PT Nabati Tahun 2023 Menggunakan Jasa Tes Psikotes Online + Contoh Soalnya

Baca juga: Kumpulan Soal Tes Psikotes PT Nabati Tahun 2023, Mulai Sinonim hingga Analogi Kata

Baca juga: Download Contoh Soal C1, C2, C3, C4, C5, C6 Matematika SD Kelas 4 Format PDF/Word, Bisa Langsung Diprint Untuk Belajar

Tercatat ribuan orang mendaftarkan diri sebagai Akpol Polri dengan harapan menjadi kesatuan polisi setiap tahunnya. Dalam pekerjaannya polisi punya misi penting untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, memberi perlindungan dan penegakan hukum yang adil.

Pihak Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) memaparkan pentingnya personel kepolisian tidak mengalami buta warna parsial dalam menjalankan tugasnya sebagai aparat. Seseorang yang memiliki buta warna tidak bisa masuk Polri/TNI karena akan dapat membuat salah sasaran saat latihan menembak.

Sumber:

UPDATE TERBARU