Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kilas Balik Kisah Yeongbeom!

×

Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kilas Balik Kisah Yeongbeom!

--

ASCOMAXX.com - Manhwa  Juvenile Offender semakin seru ceritanya yang mana ini bisa kamu jadikan referensi membaca di setiap chapternya. Di setiap chapter selalu mengandung cerita yang bikin gregetan sekaligus membuat kita selalu penasaran dengan cerita  yang ada di dalamnya.

Nah berikut ini akan kami berikan informasi terkait Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 19 Bahasa Indonesia yang akan kami bahas di bawah ini. langsung saja simak hingga selesai ya.


Baca juga: Sinopsis Komik HATI BAJA, Rilis di 2 Tempat: Webtoon dan Paras Comic, Berikut Link Legal Untuk Kalian Baca Gratis

Baca juga: Baca Komik Return of the Flowery Mountain Sect Season 2 Chapter 79 Bahasa Indonesia, Duel Maut dengan Mount Hua

Baca juga: Link Baca Komik Revelation of Youth Chapter 40 Bahasa Indonesia, Teror Pertanyaan dari Kim Muwon

Di luar wilayah Korea, istilah manhwa mengacu pada komik buatan Korea Selatan. Ada beberapa Manhwa yang cukup terkenal dari Kakaopage: The way to protect female lead older brother atau 록사나 : 여주인공의 오빠를 지키는 방법. Webtoon : White blood atau 화이트 블러드. Namun manhwa yang tak kalah menarik adalah Juvenile Offender ini.

Juvenile Offender secara garis besar mengangkat kisah mengenai kenyataan hukum di Korea Selatan yang dipenuhi dengan sampah. Dalam sebuah grup berisi sekumpulan remaja yang suka membully teman sebayanya yang dipimpin oleh Jihoon membuat hidup Lee Yoonsung sangat menderita. 

Sumber:

UPDATE TERBARU