Sunday 13th of October 2024

Spoiler Manhwa Castle 2 Chapter 22: Penyerangan Kepada Para Mafia

×

Spoiler Manhwa Castle 2 Chapter 22: Penyerangan Kepada Para Mafia

--

Sebelumnya melihatkan pertarungan dengan kapabilitas yang hebat dan membuat ketua klub ballerina diancam akan pension dini karena ditemukan tewas di pinggir jalan. Terlebih dalam pertarungan tersebut lawannya adalah seseorang dengan kekuatan yang sempurna dan mutlak.

Lalu terlihat didalam klub ballerina terdapat beberapa orang yang kemudian, Iska mengatakan siapapun yang hidupnya malang akan disiksa oleh dirinya. Terlihat Iska juga menusuk Medved karena ia balas dendam dengan apa yang telah dilakukan Medved kepada dirinya. Lantas, apa yang terjadi selanjutnya?


Baca juga: Baca Komik Kembalinya Iblis ke Sekolah (Devil Returns To School Days) Chapter 6 Bahasa Indonesia, Go Changbeom Ingin Merebut Posisi Adiknya

Baca juga: Spoiler Manhwa Han Dae Sung Returned From Hell Chapter 40, Jin-Cheol Merasa Terpojokkan

Baca juga: Link Baca Komik Fairy Tail: 100 Years Quest Chapter 137 Bahasa Indonesia, Elefseria Jadi Satu-satunya Harapan

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler manhwa Castle 2 chapter 22 Bahasa Indonesia yang bisa jadi pilihan kalian untuk dibaca. Terutama untuk kalian pengikut setia manhwa ini. Semoga informasi diatas bisa bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU