Saturday 7th of September 2024

3 Rekomendasi Serum Scarlett dan Manfaatnya Untuk Wajah Terbaik 2023, Bisa Untuk Jenis Kulit Apa Saja!

×

3 Rekomendasi Serum Scarlett dan Manfaatnya Untuk Wajah Terbaik 2023, Bisa Untuk Jenis Kulit Apa Saja!

--

ASCOMAXX.com - Serum adalah cairan yang diperkaya bahan aktif seperti antioksidan dan peptida yang mampu menembus ke dalam kulit untuk memelihara dan meremajakannya. Produk serum yang ringan dengan satu atau dua pompa cukup untuk diaplikasikan ke seluruh wajah. Tekstur yang ringan menjadikan serum sangat efisien diserap kulit.

Nah salah satu serum wajah terkenal adalah scarlett, nah scarlett ini merupakan produk skincare  brand kecantikan lokal dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia yang didirikan pada 2017 oleh Felicya Angelista. SCARLETT mengeluarkan berbagai jenis produk kecantikan yang berfokus untuk mencerahkan dan menjaga kesehatan kulit, baik untuk tubuh, wajah, maupun rambut.


Berikut ini akan kami sampaikan mengenai Rekomendasi Serum Scarlett dan Manfaatnya Terbaik 2023 yang akan kami sampaikan di bawah ini, langsung saja cek di bawah ya.

Baca juga: 3 Rekomendasi Liquid Salt Nic Coklat Terbaru Beserta Tarif Terbaru 2023, Hadirkan Sensasi Manis dan Gurih Di Mulut

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Hotel Murah Terbaik Tahun 2023, Langsung Booking Online Tanpa Hambatan

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Jam Untuk Flash Sale Dijamin Gak Bakal Iehabisan Barang Incaran

Terdapat berbagai macam serum wajah yang sudah dikeluarkan oleh brand lokal, Scarlett Whitening ini. Beberapa serum di antaranya memiliki kemasan yang sangat mungil, salah satunya untuk serum yang Brightly Ever After Serum, Acne Serum, dan Glowtening Serum. 

Serum dari Scarlett Whitening ini memiliki tiga fungsi utama. Dimana, semua serum akan membuat wajah kamu menjadi lebih cerah dan menghaluskan. Meskipun semua serum memiliki fokus utama yang berbeda-beda namun, semuanya memiliki kemampuan untuk mencerahkan kulit wajah kamu.

Rekomendasi Serum Scarlett dan Manfaatnya Terbaik 2023

Sumber:

UPDATE TERBARU