Monday 16th of September 2024

3 Rekomendasi Serum Scarlett dan Manfaatnya Untuk Wajah Terbaik 2023, Bisa Untuk Jenis Kulit Apa Saja!

×

3 Rekomendasi Serum Scarlett dan Manfaatnya Untuk Wajah Terbaik 2023, Bisa Untuk Jenis Kulit Apa Saja!

--

1. Scarlett Acne Serum

Acne Serum dari Scarlett Whitening ini diperkaya dengan Tea Tree Leaf Water, Salicylic Acid, Jeju Centella Asiatica, Liquorice Extract dan Vitamin C yang dapat membantu mengatasi jerawat, dengan mempercepat penyembuhannya. Untuk kamu yang memiliki jenis kulit sensitif, kamu bisa menncobanya. Serum ini diklaim aman untuk kulit berminyak hingga sensitif sekalipun. Serum ini miliki kandungan Liquorice Extract dan Vitamin C-nya berfungsi sebagai antioksidan, anti-pollution serta membuat kulit terlihat lebih cerah dan fresh secara alami.


2. Serum – Glowtening

Serum – Glowtening adalah face serum Scarlett Whitening paling laris. Tentunya, bukan tanpa alasan mengapa produk ini bisa begitu digemari. Serum untuk semua jenis kulit ini ampuh menghempas noda bekas jerawat dan membuat kulit wajah tampak glowing. Hal ini berkat kandungan bahan aktifnya, yakni tranexamide acid dan calendula oil.

Baca juga: Rekomendasi Merk dan Tipe Genteng Metal Pasir, Jangan Salah Pilih Untuk Kenyamanan Rumahmu!

Baca juga: Rekomendasi Agen Bus Bulak Kapal Bekasi Timur Termurah dan Profesional Siap PP

Baca juga: Rekomendasi Travel Balikpapan Melak Sendawar Kubar PP Terbaru 2023, Tarif Murah dan Armada Terbaik

3. Scarlett Ever After Serum

Efektif untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam dan juga Dapat mengatasi jerawat. Produk serum yang satu ini bisa dengan mudah kamu dapatkan di e-commerce. Di dalam Brightly Ever After Serum terdapat kandungan Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide dan Lavender Water yang dimana dapat membantu mencerahkan dan memudarkan noda hitam pada wajah.

Nah itulah dia tadi informasi mengenai 3 Rekomendasi Serum Scarlett dan Manfaatnya Untuk Wajah Terbaik 2023 yang kami sampaikan di atas. Kamu bisa dapatkan serum serum tersebut di situs belanja online ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU