Friday 20th of September 2024

Bocoran Spoiler My Daughter is the Final Boss Chapter 81 : Tekad Soohyun Yang Tak Tergoyahkan

×

Bocoran Spoiler My Daughter is the Final Boss Chapter 81 : Tekad Soohyun Yang Tak Tergoyahkan

--

ASCOMAXX.com - Manhwa"My Daughter is the Final Boss," yang ditulis dan diilustrasikan oleh Geulsseunya dan RK Studio, menggambarkan kisah menarik tentang Lee Seojun dan putrinya, Lee Seola. Dunia Seojun hancur ketika dia menyaksikan putrinya berubah menjadi bos terakhir yang mengerikan , yang akhirnya menghancurkan seluruh alam semesta dan membunuhnya.

Nah untuk itu akan kami berikan informasi terkait Bocoran Spoiler My Daughter is the Final Boss Chapter 81 yang akan kami sampaikan di bawah ini. Ceritanya semakin seru dan asik untuk di ikuti.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Dragon King's Bride Chapter 33 Bahasa Indonesia Permaisuri Terdahulu Memanipulasi Lucina

Baca juga: Link Nonton Donghua Azure Legacy Episode 4 Sub Indo Meng Chuan Siap Mengasah Kekuatannya

Baca juga: Bocoran Manga Mairimashita Iruma Kun Chapter 305-306 Kalego Mendatangi Saudaranya yang Jadi Salah Satu Dari 13 Mahkota

Manhwa My Daughter is the Final Boss yang dibuat oleh manhwaga bernama geulsseunya (글쓰냐), RK Studio (RK스튜디오). My Daughter is the Final Boss Manhwa adalah serial komik yang bertemakan Magic, Monsters, Reincarnation, Time Travel, dan juga mengandung demografis Seinen.

Bocoran Spoiler My Daughter is the Final Boss Chapter 81

Taruhannya meroket begitu mereka menemukan pecahan itu menjadi kunci takdir mereka. Erzsebet merasa rentan saat dia menghadapi kerasnya ancaman yang akan datang, meninggalkan bekas abadi di hatinya.

Sumber:

UPDATE TERBARU