Tuesday 17th of September 2024

Baca Komik The Second Marriage Chapter 140 Bahasa Indonesia, Navier Menyusun Strategi Baru

×

Baca Komik The Second Marriage Chapter 140 Bahasa Indonesia, Navier Menyusun Strategi Baru

--

ASCOMAXX.com - Komik yang akan menjadi bahasan kita kali ini berjudul The Second Marriage, yang memiliki kisah yang seru dan menarik untuk diikuti. Tak heran, komik ini selalu dinantikan kisahnya. Berikut ini akan kami hadirkan informasi terkait chapter baru atau 140.

Membaca komik merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.


Di situs Naver Korea selatan, judul aslinya adalah 재혼 황후 dibaca jaehon hwanghu yang berarti Remarried Empress. Judulnya sama dengan novel dan jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia memang sedikit berbeda namun maknanya mirip.

The Second Marriage banyak diikuti pembacanya di Webtoon hingga mencapai 146,9 Juta dengan rate 9,87. Karya lainnya yang dapat kamu nikmati adalah Men of the Harem dan karya HereLee lainnya seperti Malaikat Maut Tampan.

Baca juga: Baca Manhua I Copy Talents Chapter 58 Bahasa Indonesia, Grand Master Mengeluarkan Jurus Pamungkas

Baca juga: Spoiler Manhwa Absolute Necromancer Chapter 11, Han Akhirnya Kembali ke Bumi Setelah Menghilang 3 Hari

Baca juga: Baca Manhua Magic Emperor Chapter 416-417 Bahasa Indonesia, Zhuo Fan Jadi Mata-Mata 3 Bangsawan

Komik ini termasuk dalam genre drama romance, dengan plot yang cukup menarik dan karakter-karakter yang menarik. Jika kalian menyukai manga dengan tema romantisme "The Second Marriage " mungkin bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dibaca.

Baca Manhwa The Second Marriage Chapter 140 Bahasa Indonesia

Sumber:

UPDATE TERBARU