Saturday 5th of October 2024

Spoiler Manhwa The Second Marriage Chapter 140: Pembentukan Pasukan Khusus Untuk Lawan Pencuri

×

Spoiler Manhwa The Second Marriage Chapter 140: Pembentukan Pasukan Khusus Untuk Lawan Pencuri

--

Spoiler Manhwa The Second Marriage Chapter 140

Sebelumnya melihatkan Heinry bersama Navier yang melaksanakan rapat dengan pimpinan lainnya. Mereka membahas mengenai perampokan di daerahnya. Lantas, pendapat dan juga tugas tersebut diserahkan kepada Naver yang membuat Heinry geram karena ia baru menikah namun tugas berat telah diberikan.

Lantas, kerajaan langsung membentuk tim kusus yang akan melawan pencuri nantinya menggunakan trik dari Navier. Disisi lain, Rasta memanggil para pelayan dan menanyakan mengenai pencuri anting nya yang hilang. Semua kaget mendapatkan pertanyaan tersebut. Lantas, bagaimana dengan mereka?


Baca juga: Link Baca Divorcing My Tyrant Husband Chapter 52 Bahasa Indonesia Ternyata Selama Ini Norman Sudah Punya Anak Laki-Laki

Baca juga: Link Baca Manhwa Absolute Necromancer Full Chapter Bahasa Indonesia, Misi Balas Dendam di Menara Necromancer

Baca juga: Bocoran Cerita Undercover! Chaebol High School Chapter 33, Daekyoung Berada di Antara 2 Cogan

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Untuk lebih mudahnya, kalian bisa membaca melalui link berikut ini: Baca The Second Marriage

Sekian informasi yang dapat kami sampaikan terkait spoiler komik manhwa The Second Marriage chapter 140 Bahasa Indonesia. Semoga informasi ini bisa bermanfaat dan selamat membaca kisah seru serta menarik dari mereka.

Sumber:

UPDATE TERBARU