Thursday 4th of July 2024

Bocoran Spoiler The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 40, Alexandros Mengundang Permaisuri ke Acara Makan Malam

×

Bocoran Spoiler The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 40, Alexandros Mengundang Permaisuri ke Acara Makan Malam

--

Spoiler The Tyrant Wants To Live Honestly Chapter 40

Chapter sebelumnya ini kita bisa melihat kalau Ethan adlah anak haram yang hanya dilihat karena fisiknya yang tampan. Suatu ketika dia bertemu dengan Dorothy yang tidak tertarik dengannya. Mereka sama-sama haus kasih sayang dan tidak ada yang mengajari mereka tentang itu.

Seperti Dorothy yang ingin disayang Theon, Ethan pun cuma pengen ingin dibutuhin oleh Dorothy. Sekarang di kehidupan kedua, Ethan hanya berharap Dorothy bahagia meski dia masih berharap Dorothy bergantung sama dia. Ethan masih manipulatif, tapi dia menunjukkan perasaannya ke Dorothy dengan cara yang bener kali ini.


Baca juga: Spoiler Komik Manhwa To Not Die Chapter 92: Keadaan Semakin Menegangkan Usai Perampokan Terjadi

Baca juga: Spoiler Komik Manhwa Gambling 1945 Chapter 3: Sun Woo Hee Menambah Taruhannya Kembali

Baca juga: Spoiler Manga Ao Ashi Chapter 335 Reddit, Keberhasilan Fukuda Membuat Hana dan Damian Terharu

Chapter 40: Perlahan, kabar tentang kebaikan Permaisuri menyebar. Budak, yang diperlakukan dengan buruk oleh semua orang, telah menumbuhkan rasa hormat dan kekaguman yang tidak berdasar terhadap Permaisuri karena dia adalah satu-satunya yang pernah baik kepada mereka dan memperlakukan mereka seperti manusia. Meskipun dia menyukai semua ini, itu juga membuatnya lelah. Dia ingin membangun taman kecil dan cantik tempat dia bisa memelihara anjing dan kucing. Ini benar-benar akan membuatnya bahagia.

Sumber:

UPDATE TERBARU