Thursday 4th of July 2024

Baca Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 10 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

×

Baca Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 10 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

--

ASCOMAXX.com - Artikel kali ini kami sampaikan informasi terkait spoiler dan link baca The Tyrant Wants to Be Good Chapter 9 Bahasa Indonesia yang sayang banget kalau dilewatkan, yuk baca selengkapnya di sini.

LINE Webtoon sendiri sudah menjadi layanan di mana webtoon-webtoon terbaru dirilis secara terus-menerus menurut jadwal yang telah ditentukan oleh penulis komik yang tentunya berlisensi.


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre Webtoon yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Manhwa The Tyrant Wants to Be Good ini dikenal dengan judul lain yakni The Tyrant Wants To Live Honestly. Ini merupakan mannhwa karangan dari penulis Ramgle dan ilustrator Kakon. Manhwa ini juga memiliki judul lainnya yaitu 폭군님은 착하게 살고 싶어, The Tyrant Wants to Live a Good Life, Sang Tiran ingin hidup dengan jujur, dan Tiran ingin menjadi baik.

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 40 Bahasa Indonesia, Kabar Permaisuri Sudah Menyebar di Luar Istana

Baca juga: Sinopsis dan Judul Asli Bahasa Korea Manhwa You Are My Devil di Kakao Webtoon

Baca juga: Spoiler Webtoon Pacaran Zaman Now Chapter 2: Tempat Kencan Baru Untuk Pasangan Muda Mudi

Manhwa The Tyrant Wants to Be Good  atau The Tyrant Wants To Live Honestly merupakan manhwa dengan genre kerajaan, drama, isekai, tragedi, fantasi, romantis, dan psikologi. Manhwa tersebut baru dirilis pada tahun 2022 dan masih ongoing hingga saat ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU