Saturday 28th of September 2024

Baca Manhua Hidden Love Chapter 81 Bahasa Indonesia, Ada yang Dilamar Pas Lagi Kencan Nih!

×

Baca Manhua Hidden Love Chapter 81 Bahasa Indonesia, Ada yang Dilamar Pas Lagi Kencan Nih!

--

Spoiler Manhua Hidden Love Chapter 81 Bahasa Indonesia

Pada chapter sebelumnya, Zhi Sang ingin tahu bagaimana dia belajar membuat kue. Jiaxu belajar membuat kue ketika dia bekerja paruh waktu. Jiaxu bertanya pada Zhi Sang kue mana yang ingin dia gunakan untuk ulang tahunnya. Zhi Sang memilih yang dipanggang oleh Jiaxu.

Zhi Sang memberitahunya satu lilin sudah cukup, dan Jiaxu memberitahunya bahwa dia harus memiliki sembilan belas lilin di kuenya. Zhi Sang tidak yakin bagaimana dia bisa meniup semua sembilan belas lilin. Jiaxu memberitahunya bahwa dia harus mengakui usianya.


Baca juga: Baca Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 10 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa The Tyrant Wants to Be Good Chapter 40 Bahasa Indonesia, Kabar Permaisuri Sudah Menyebar di Luar Istana

Baca juga: Baca Komik King The Land Chapter 11 Bahasa Indonesia, Karen Dalam Keadaan yang Bimbang

Pada chapter 81 kita akan melihat Duan Jia Xu mencoba membidik Sang Zhi. Namun, dia tidak akan menerima lamarannya secepat ini, karena dia ingin Duan Jia Xu percaya bahwa dia tidak semudah itu untuk dimenangkan. Tapi tergantung di dalam dia suka Duan Jia Xu melamarnya.

Dan akan tiba saatnya Sang Zhi akan mengakui perasaannya. Mulai dari sini dan seterusnya, kita akan melihat mereka banyak berkumpul bersama, serta berkencan.

Sumber:

UPDATE TERBARU