Friday 18th of October 2024
×

Download Template Halaman Persetujuan Pembimbing Skripsi Microsoft Word Gratis, Lulus Jadi Makin Mudah

Download Template Halaman Persetujuan Pembimbing Skripsi Microsoft Word Gratis, Lulus Jadi Makin Mudah

--

ASCOMAXX.com – Artikel berikut ini adalah informasi mengenai link download template contoh halaman persetujuan pembimbing skripsi yang rapi dan mudah. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Berdasarkan Kamus Besar Bahasa Indonesia, skripsi adalah karya ilmiah yang wajib ditulis oleh mahasiswa semester 7 atau 8 sebagai bagian dari persyaratan akhir pendidikan akademisnya. Dengan kata lain, skripsi merupakan syarat kelulusan untuk mahasiswa jenjang S1.


Baca juga: Cara Membuat Halaman Pengesahan Skripsi yang Rapi dan Mudah di Microsoft Word, Langsung Jadi dalam Hitungan Detik

Baca juga: 2 Cara Mengajukan Pinjaman FIF Finance Paling Update, Langsung Cair dengan Mudah dan Cepat

Baca juga: Spoiler Webtoon Pacaran Zaman Now Chapter 2: Tempat Kencan Baru Untuk Pasangan Muda Mudi

Bagian-bagian penulisan skripsi diketahui sangat beragam dan salah satunya adalah halaman persetujuan pembimbing. Bagian tersebut merupakan halaman yang berisikan persetujuan dari pembimbing penelitian terhadap proses, hasil dan laporan penelitian siswa.

Dalam halaman ini berisi judul penelitian, nama peneliti, terdapat kalimat telah menyetujui, tempat, tanggal, bulan, dan tahun, serta nama pembimbing.

Contoh Halaman Persetujuan Pembimbing Skripsi di Word

Untuk membuat halaman persetujuan pembimbing ini, kamu bisa menggunakan aplikasi Word. Microsoft Word sendiri merupakan salah satu program aplikasi dari microsoft office yang biasa sering di gunakan untuk pengelolahan teks, pengelolahan dokumen, laporan dan lain sebagainya.

Sumber:

UPDATE TERBARU