Sunday 8th of September 2024

Tarif Villa Ardila Batulayang Cisarua, Puncak Bogor Terbaru 2023, Cocok Untuk Staycation Bareng yang Tersayang

×

Tarif Villa Ardila Batulayang Cisarua, Puncak Bogor Terbaru 2023, Cocok Untuk Staycation Bareng yang Tersayang

--

ASCOMAXX.com – Akan menginap di area Puncak Bogor? Nah, pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai tarif terbaru Villa Ardila Batulayang Cisarua, Puncak Bogor yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini yuk!

Diketahui jika villa merupakan rumah mungil di luar kota atau di pegunungan; rumah peristirahatan yang digunakan hanya pada waktu liburan. Sementara merujuk definisinya berdasarkan situs di Cambridge Dictionary, villa adalah sebuah rumah, biasanya di pedesaan atau dekat laut, terutama di Eropa selatan, dan sering kali rumah yang bisa disewa orang untuk liburan.


Baca juga: 7 Tempat Wisata di Batujajar Bandung Barat yang Masih Underrated, Viewnya Instagenic Banget

Baca juga: 7 Penginapan Short Time Bedugul Bergarasi, Akses Mudah, dan Dekat dengan Tempat Wisata

Baca juga: 10+ Hotel Melati Bandung Dibawah Rp100 Ribuan, Cocok Untuk Para Backpacker dan Transit Wisatawan

Villa merupakan salah satu akomodasi wisata yang biasanya terletak tidak jauh dari daerah wisata. Biasanya sasaran pengunjung villa adalah wisatawan yang bertujuan untuk berlibur, bersenang-senang, mengisi waktu luang dan melupakan rutinitas bekerja sehari-hari yang membosankan.

Selain itu sasaran dari villa adalah investor luar yang ingin berinvestasi, baik itu dengan tujuan untuk disewakan atau dipergunakan sendiri. Nah, salah satu villa populer di Puncak Bogor sendiri adalah Villa Ardila Batulayang Cisarua, Puncak Bogor. Lantas, berapakah tarifnya?

Alamat dan Kapasitas Villa Ardila Batulayang Cisarua, Puncak Bogor

Alamat villa ini terletak di Jl. Raya Puncak, Batu Layang, Kec. Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat dengan kode pos 16750. Temoat ini sangat cocok buat kamu yang sedang ingin berlibur ke puncak Bogor bersama dengan temanmu ataupun keluarga besarmu.

Sumber:

UPDATE TERBARU