Saturday 21st of September 2024

8 Contoh Dekorasi Panggung Imtihan Sederhana Tapi Tetap Kreatif, Bisa Jadi Referensi

×

8 Contoh Dekorasi Panggung Imtihan Sederhana Tapi Tetap Kreatif, Bisa Jadi Referensi

--

Hal Yang Perlu Diperhatikan Dalam Design Panggung

1. Tata panggung acara

Merancang panggung memerlukan pengaturan furnitur khusus seperti ruang duduk, sofa , kursi , meja dll. Penting untuk merancang tata letak sehingga ada ruang yang cukup.


2. Tinggi panggung

Pemilihan tinggi atau elevasi panggung yang tepat dengan tetap memperhatikan garis pandang penonton menjadi salah satu faktor penentu desain panggung yang baik. 

3. Sound Panggung Acara

Suara harus didistribusikan secara merata ke seluruh ruang. Pembicara harus ditempatkan secara berkala untuk memastikan semua wilayah tercakup, tergantung pada ukuran kerumunan.

4. Penonton sebagai pusatnya

Sudut pandang Penonton harus diperhitungkan saat mendesain panggung. Untuk memastikan audiens memiliki pandangan yang baik, seseorang harus hati-hati menempatkan speaker, layar, dan alat peraga lainnya. 

5. Tema dan tampilan panggung

Desain panggung yang kreatif bersama dengan mengingat tema membantu memberikan ide kepada penonton tentang apa acara tersebut. Untuk tema seputar alam, panggung dapat memiliki beberapa tanaman.

Baca juga: Rekomendasi Desain Rumah 8X9 Meter dengan 3 Kamar Tidur Aesthetic, Adem, dan Bikin Betah

Baca juga: Lokasi Rahasia Motor Baru di Sakura School Simulator Gratis dan Terbaru 2023, Miliki Desain Kece dan Trendy

Baca juga: 7 Rekomendasi Desain Rumah Sederhana dengan Luas Tanah 5×8 Meter + 2 Kamar Tidur, Cocok Untuk Dibangun di Desa Atau Kota

Contoh Dekorasi Panggung Imtihan Sederhana Tapi Tetap Kreatif

Penggunaan banner atau spanduk ini sangat menguntungkan karena dapat memberikan informasi. Karena itu dibutuhkan banner keren untuk menarik perhatian seperti di bawah ini.

Tak cuma itu, dekorasi yang bagus akan membuat jemaah pengajian merasa jauh lebih nyaman dan meningkatkan suasana dalam beribadah. Berikut ini akan kami berikan beberapa referensinya yang bisa kamu jadikana inspirasi.

Desain dekorasi panggung pengajian sederhana 1

Desain dekorasi panggung pengajian sederhana 2

Sumber:

UPDATE TERBARU