Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa My Sister's Friends Chapter 55 Bahasa Indonesia, Hubungan Tanpa Status Domin Dengan Teman Kakaknya

×

Baca Manhwa My Sister's Friends Chapter 55 Bahasa Indonesia, Hubungan Tanpa Status Domin Dengan Teman Kakaknya

--

ASCOMAXX.com – Berikut ini kami akan sajikan informasi untukmu yang ingin dapatkan link baca manhwa My Sister's Friends Chapter 55 Bahasa Indo. Yuk kita simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

Manhwa My Sister's Friends merupakan salah satu manhwa percintaan terbaru yang baru dirilis tahun 2022. Manhwa tersebut diserialisasikan oleh Toptoon dan merupakan karya dari penulis Snow dan ilustrator Yoo Wool.


Manhwa My Sister's Friends sendiir memiliki genre harem, mature, dan percintaan. Manhwa tersebut hingga saat ini masih on going dan memiliki judul Bahasa Korea yaitu 누나의 친구들.

Baca juga: Nonton Anime Tamako Market Full Episode 1-12 Sub Indo GRATIS, Kehidupan Harmonis di Distrik Perbelanjaan Usagiyama

Baca juga: Sinopsis Anime Tamako Market Garapan Kyoto Animation, Jadi Serial Anime Populer dan Viral Media Sosial

Baca juga: Baca Webtoon Awkward With My Boss Chapter 21 Bahasa Indonesia, Wohee Bangga Jadi Selingkuhan

Manhwa My Sister's Friends menceritakan kisah tentang Do Min, seorang pria yang sedang mempersiapkan ujian Pegawai Negeri. Pada suatu hari, adik perempuannya membawa temanya ke rumahnya. Hal tersebut membuatnya tidak bisa konsentrasi karena berisik.

Namun, bukannya marah, Do Min malah jatuh cinta pada Seonhwa, teman adiknya itu. Seonhwa sendiri adalah gadis yang bekerja di toko bunga.

Dengan meminta bantuan kepada adik perempuannya, Do Min memberanikan diri untuk mendekati Seonhwa. Akankah Do Min berhasil?

Sumber:

UPDATE TERBARU