Wednesday 3rd of July 2024

Link Nonton Drama BL Thailand Dinosaur Love (2023) Sub Indo Full Episode, Kisah Cinta Cowok Nakal dan Juniornya di Kampus

×

Link Nonton Drama BL Thailand Dinosaur Love (2023) Sub Indo Full Episode, Kisah Cinta Cowok Nakal dan Juniornya di Kampus

--

Selain memiliki jalan cerita yang menarik, Dinosaur Love ini dibintangi oleh jejeran aktor terkenal termasuk Pepper Pongpat Unhapipatpong, dan Kong Montree Pattarachitphinyo. Untuk mengetahui informasi selengkapnya langsung baca artikel ini hingga usai.

Sinopsis Drama Thailand Dinosaur Love (2023)

Drama Dinosaur Love (2023) ini secara garis besar menceritakan tentang seseorang bernama Rak yang diselingkuhi oleh sahabatnya sendiri.


Diam-diam patah hati Rak ini memberikan kesempatan kepada bocah nakal bernama Dino untuk mendekati Rak secara langsung.

Dino tidak takut mengungkapkan perasaannya. Ia tak tergoyahkan dan menunggu juniornya untuk membuka hatinya. Lantas akankah Rak bisa membuka hatinya pada sang senior nakal yang mendekatinya ini? Cari tahu jawabannya di sini.

Baca juga: Spoiler Drama My Marvellous Fable Episode 21 22 23 24 Feng Tian Lan Meresmikan Hubungannya Dengan Sang Penulis

Baca juga: Link Nonton Serial Kamen Rider Geats Episode 42 Sub Indonesia Kemunculan Bilah Kegelapan yang Mengejutkan

Baca juga: Link Nonton Drama China Hidden Love (2023) Episode 17-18 SUB INDO, Lengkap Jadwal Rilis!

Link Nonton Drama BL Thailand Dinosaur Love (2023) Sub Indo Full Episode

Nah, untuk kamu yang ingin mengikuti kisah yang dihadirkan drama satu ini di setiap episodenya pastikan untuk memiliki akun di iQiyi dan sudah berlangganan.

Seperti yang kita tahu, drama ini menjadi sebuah tontonan seru yang bisa kamu akses dengan mudah di era digital seperti sekarang ini. Kali ini kami akan memberikan link nontonnya untukmu.

Kamu bisa menontonnya melalui platform berikut untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Nah, jika kamu tertarik, yuk kunjungi situs ini: TONTON SEKARANG DI SINI!

Nah, jadi itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai link nonton drama bl Thailand Dinosaur Love (2023) sub Indo full episode yang bisa kamu akases secara gratis. Semoga menghibur dan selamat menonton.

Sumber:

UPDATE TERBARU