Friday 20th of September 2024

Sinopsis Film Bollywood Lust Stories 2 (2023) Hadirkan Kisah Romantis yang Menentang Norma Sosial Masyarakat

×

Sinopsis Film Bollywood Lust Stories 2 (2023) Hadirkan Kisah Romantis yang Menentang Norma Sosial Masyarakat

--

Sinopsis Lust Stories 2 (2023)

Lust Stories 2 sendiri merupakan sekuel yang melengkapi film "Bombay Talkies" yang tayang pada tahun 2013 yang menjadi satu series yang terbagi dalam empat film pendek karya empat sutradara terbesar India yang mengeksplorasi cinta dan hubungan di India zaman modern.

Hasil kolaborasi empat sutradara ternama India ini pertama kali tayang pada tahun 2018. Film ini bertujuan untuk menjelaskan tabu sosial dan kompleksitas seputar keintiman dalam hubungan India.


Antologi ini siap untuk menantang norma-norma yang sudah ada sebelumnya yang tertanam kuat dalam masyarakat India. Penasaran? Yuk saksikan di sini!

Baca juga: Sinopsis Film Ruby Gillman, Teenage Kraken (2023), Animasi Terbaru Tentang Kraken Laut Legendaris

Baca juga: Link Nonton Drama BL Thailand Dinosaur Love (2023) Sub Indo Full Episode, Kisah Cinta Cowok Nakal dan Juniornya di Kampus

Baca juga: Nonton Drama China My Marvellous Fable Full Episode 1-24 Sub Indo Saksikan Kisah Serunya yang Tayang di WE TV

Bicara soal film pastinya kita butuh situs nonton streaming film yang menjanjikan. Beruntung kini sudah terdapat banyak situs yang menyajikan film dengan lengkap dan gratis kualitas hd sub Indo untukmu. Berikut ini akan kami sampaikan rekomendasinya.

KLIK DI SINI UNTUK MENONTON!

Seperti itulah informasi yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini yang membahas mengenai sinopsis film India Lust Stories 2 (2023)yang seru banget untuk disaksikan. Semoga membantu.

Sumber:

UPDATE TERBARU