Thursday 19th of September 2024

Link Nonton Series Gold Diggers (2023) Episode 1 SUB Indo, Gert dan Marigold Brewer Tiba di Dead Horse Gap

×

Link Nonton Series Gold Diggers (2023) Episode 1 SUB Indo, Gert dan Marigold Brewer Tiba di Dead Horse Gap

--

Link Nonton Series Gold Diggers (2023) Episode 1 SUB Indo

2 bersaudara Gert dan Marigold Brewer tiba di Dead Horse Gap, dalam pelarian dari beberapa bisnis kriminal di Sydney tetapi penuh harapan untuk masa depan yang cerah dan sejahtera. Mereka melacak seorang teman lama, Fran, yang telah menemukan kembali dirinya sebagai wanita Prancis yang berbudaya untuk menangkap suaminya yang sangat kaya, Percy.

Baca juga: Sinopsis Film Jepang Insomniacs After School (2023), Rahasia Sama Dibalik 2 Orang Berbeda


Baca juga: Sinopsis Anime The 100 Girlfriends Who Really, Really, Really, Really, Really Love You, Kisah Rentarou dengan Seratus Belahan Jiwa-nya di SMA

Baca juga: Link Nonton Anime Uchi no Kaisha no Chiisai Senpai no Hanashi Episode 2, Kelanjutan Kisah Shinozaki yang Makin Seru!

Tetapi ketika Fran berpura-pura tidak mengenal mereka, para suster harus membuat rencana licik untuk mencari tempat berlindung untuk malam itu. Nah untuk menyaksikan TV series yang di bintangi Darya Moroz ini, kamu cukup tonton di link ini ya : KLIK DISINI

Itulah tadi informasi terkait Link Nonton Series Gold Diggers (2023) Episode 1 SUB Indo yang bisa kami sampaikan pada kesempatan di atas. Selamat menonton kisah serunya ya!

Sumber:

UPDATE TERBARU