Friday 20th of September 2024

Update Link Baca Manhwa Beast’s Flower Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kisah Terbaru yang Semakin Seru!

×

Update Link Baca Manhwa Beast’s Flower Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kisah Terbaru yang Semakin Seru!

--

Spoiler Manhwa Beast’s Flower Chapter 19

Sebelumnya melihatkan pemikiran Putra Mahkota Onlion tentang Lyla. Reputasinya sebagai seorang narasisis yang tidak memperhatikan orang lain dan siap melakukan apa pun untuk mempertahankan kekuasaannya akan terlihat.

Pada chapter sebelumnya juga terlihat Lyla perlu mengalami perkembangan yang signifikan agar bisa menjadi sosok seperti itu. Karakternya tidak menunjukkan kelembutan yang bisa menghilangkan kebiasaan buruk apa pun yang dimiliki oleh Putra Mahkota.


Pada manhwa Beast’s Flower chapter 19 ini akan dijadwalkan rilis pada tanggal 27 Juni 2023 mendatang. Tentunya untuk kalian yang sudah penasaran dengan kelanjutan kisahnya, harus sedikit bersabar ya, hingga chapter barunya benar-benar rilis.

Baca juga: Link Baca Manga Grand Blue Chapter 86 Bahasa Indonesia, Iori dan Chisa Mendapat Masalah Baru

Baca juga: Baca Manhwa Life of a Quack Healer Chapter 4 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Link Baca Lightning Degree Chapter 162 Bahasa Indonesia, yang Ditunggu-Tunggu Akhirnya Rilis

Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, untuk membacanya bisa melalui situs baca online yang tersedia. Sekarang ini, banyak juga platform dan situs baca online gratis yang memudahkan pembaca untuk mengakses cerita-cerita baru dan juga menarik.

Baca Manhwa Beast’s Flower Chapter 19 Bahasa Indonesia

Berkisah tentang seseorang yang pertama dalam segalanya bagi Layla. Tak cemberut saat pertama kali bertemu, dia yang meraih tangan Layla, mengenalkan kelembutan. Maka, tak bisa tidak mencintainya. Walaupun tahu itu kelembutan palsu, hanya menginginkan tubuhnya, bahkan menyadari takdirnya menuju kematian.

Sumber:

UPDATE TERBARU