Friday 20th of September 2024

Baca Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 6 Bahasa Indonesia, Aksi Cheon Moran Semakin Seru dan Menegangkan!

×

Baca Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 6 Bahasa Indonesia, Aksi Cheon Moran Semakin Seru dan Menegangkan!

--

ASCOMAXX.com - Komik yang satu ini berjudul A Not So Fairy Tale merupakan sebuah webtoon bahasa Indonesia bergenre romantis, yang telah dibaca lebih dari 14.591 orang, diikuti lebih dari 1.622 orang dan diterbitkan di Aplikasi Line Webtoon. Komik yang satu ini bisa kamu baca melalui situs legal di internet yang bisa kamu ikuti keseruan ceritanya.

Maka dari itu akan kami bagikan mengenai Baca Webtoon A Not So Fairy Tale Chapter 6 Bahasa Indonesia yang kini semakin asik untuk kamu ikuti. Kamu bisa langsung temukan link bacaan nya di bawah ini ya.


Baca juga: Link Baca Manhwa The Kind Older Sister Is No More Chapter 57 Bahasa Indonesia, Keadatangan Louisel!

Baca juga: Spoiler Manhwa Life of a Quack Healer Chapter 4, Seunghyeon Mendapatkan Serangan Bertubi-tubi

Baca juga: Baca Webtoon Ocean's Promise Chapter 60 Bahasa Indonesia, Rahasia Gelap Makhluk Mitologi Dan Sebuah Ikatan

Webtoon romantis dan juga bergenre fantasi "A Not So Fairy Tale" yang cerita dan gambar dikerjakan oleh HyoBin sampai saat ini sudah hadir secara resmi di line webtoon. Komik ini mengisahkan tentang Cheon Moran, seorang bidadari yang terperangkap di dunia manusia setelah tanpa sengaja membunuh seorang penebang kayu.

Identitas aslinya pun akhirnya ketahuan oleh Sa Jeha, detektif yang menangani kasus pembunuhan tersebut. Namun semakin dekat Cheon Moran dengan Sa Jeha, keberadaan jubah bidadari Cheon Moran semakin terkuak. Lantas apa yang akan dilakukannya ketika identitas aslinya terungkap?

Sumber:

UPDATE TERBARU