Friday 27th of September 2024

Link Baca My Landlady Noona Chapter 100 Bahasa Indonesia, Min-hyun Menyakiti Hati Min Woo

×

Link Baca My Landlady Noona Chapter 100 Bahasa Indonesia, Min-hyun Menyakiti Hati Min Woo

--

Sebagai informasi, manhwa My Landlady Noona ini juga dikenal dengan judul lain yakni Landlord Sisters dan The Owner of a Building. My Landlady Noona merupakan hasil karya Congee yang menyusun dan merancang cerita dan visualnya. Komik ini cocok buat kamu yang suka drama percintaan ringan.

Jadwal Rilis My Landlady Noona Chapter 100

Jika kamu ingin membaca versi yang lebih cepat kamu bisa mendapatinya di situs baca komik online seperti komik manhwa atau komik indo yang update setiap Rabu atau Kamis.

Spoiler Manhwa My Landlady Noona Chapter 100


Sebelumnya Min-woo kesulitan setiap kali Hari dan Nari bertemu dengannya. Meskipun dia baru saja bertemu dengan ibu mereka, mereka sudah mengungkapkan perasaan tulus mereka padanya.

Mereka berdua ingin menikahi Min-woo. Di chapter sebelumnya, ibu mereka mengunjungi Hari dan Nari lagi untuk mencari tahu alasan di balik pilihan Min-woo.

Min-woo kesulitan setiap kali Hari dan Nari bertemu dengannya. Meskipun dia baru saja bertemu dengan ibu mereka, mereka sudah mengungkapkan perasaan tulus mereka padanya. Keduanya lalu bersenanhg-senang. Begini kisah seru mereka.

Baca juga: Update Link Baca Manhwa Beast’s Flower Chapter 19 Bahasa Indonesia, Kisah Terbaru yang Semakin Seru!

Baca juga: Link Baca Manhwa I Became the Lousy Side Top Chapter 41 Bahasa Indonesia, Kerjasama yang Baik Antara Jaewoo dan Hyeonwoo

Baca juga: Link Baca Manhwa The Kind Older Sister Is No More Chapter 57 Bahasa Indonesia, Keadatangan Louisel!

Pada chapter 100 : Min-hyun masih jahat pada Min-woo, yang mencoba menghilangkan suasana hatinya yang kelam dan terlihat baik hari ini. Ketika ibu dan anak Hari muncul, Min-hyun berbohong tentang diintimidasi. Ketika Min-woo mencoba untuk menahannya, dia melawan lebih keras lagi, yang membuat kesalahan semakin buruk dan merusak reputasi Min-woo.

Sumber:

UPDATE TERBARU