Friday 20th of September 2024

Hiatus! Ini Spoiler Manhwa Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 135 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

×

Hiatus! Ini Spoiler Manhwa Superhuman Era (The Era of Overman) Chapter 135 Lengkap Dengan Jadwal Rilisnya

--

Bocoran Manhwa Superhuman Era Chapter 135 

Diprediksi akan ada pertarungan yang melibatkan Yim Kang. Yim Kang mengatakan meskipun dia melakukan pemyerangan dari jarak jauh untuk membuat jalan keluar, tapi tetap saja.

Kekuatan rotasi yang sangat luar biasa dari Tornado dan konsetrasi burung gagak mebuat lawannya kehilangan kekuatan dan bahkan bisa jatuh terkubur dalam. Jangkar yang dimiliki oleh Ayla benar – benar melebihi kecepatan dan kekuata penghacur VLAD Pile.


Maka kemungkinan pada chapter selanjutnya Yim Kang kembali dikejutkan dengan bentuk lain dari Henge. Bentuk lain dari Henge ini membuat semuanya tertutupi. Tak ada celah untuk bisa masuk ataupun keluar. Henge itu terlihat seperti lapisan barrier yang terbuat dari lapisa besi. Sehingga tak seorang pun bisa menembusnya.

Baca juga: Rilis! Baca Webtoon I'm the Queen in This Life Chapter 37 Bahasa Indonesia Alfonso Manfaatkan Lariessa Untuk Melindunginya

Baca juga: Baca Webtoon The Tyrant Wants to Be Good Chapter 10 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manga Blue Lock Chapter 224 Bahasa Indonesia dan Jadwal Rilisnya, Momentum Basterd Munchen yang Terlewatkan

Baca Webtoon Superhuman Era Chapter 135 Bahasa Indonesia

Bagi kamu yang ingin mengikuti kisahnya, kamu dapat klik link berikut. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya untuk akses di situs resminya. Namun, kamu juga bisa update cepat dengan mengakses di situs berikut.

KLIK DISINI

Itulah update mengenai spoiler manhwa Superhuman Era (The Era of Overman) chapter 135 lengkap dengan jadwal rilisnya. Semoga informasi yang disampaikan kali ini dapat membantu serta bermanfaat untuk kamu yang suka sekali membaca manhwa.

Sumber:

UPDATE TERBARU