Saturday 28th of September 2024

Spesifikasi Minimal Game Pokemon UNITE, Segera Update Perangkatmu Agar Tidak Lag Saat Main

×

Spesifikasi Minimal Game Pokemon UNITE, Segera Update Perangkatmu Agar Tidak Lag Saat Main

--

Diketahui jika Pokémon UNITE menawarkan gameplay adiktif yang memungkinkanmu untuk menguji semua karakter Pokémon yang kamu buka. Setiap karakter ini memiliki atribut uniknya sendiri yang akan membantumu membentuk tim seimbang yang terdiri dari lima karakter di masing-masingnya.

Baca juga: Link Download Soal Latihan Matematika (Pembagian) Kelas 3 SD, Sudah Disertai Kunci Jawaban!


Baca juga: Link Download Surat Pemberitahuan Habis Masa Kontrak Kerja atau Kontrak Tidak Diperpanjang PKWT dan PKWTT

Baca juga: Download Game LifeAfter APK Unlimited Money 2023 Untuk Android dan iOS, Mainkan dan Berlindung dari Para Zombie

Musuh juga akan berusaha dengan sebaik-baiknya untuk menaklukkan basismu, dan itulah mengapa kamu harus memastikan kamu tidak lengah sedetik pun sementara berusaha keras untuk beraksi lebih cepat dan berhasil mengejutkan lawan. Tertarik untuk mencoba?

Spek Minimal Main Game Pokemon UNITE

Pokemon UNITE termasuk game yang tidak banyak makan memori. Berdasarkan deskripsi di Google Play, game ini butuh perangkat Android versi 5.0 ke atas dan prosesor Octa-core 1,8 GHz. Untuk lebih jelasnya ada di tabel berikut:

Spesifikasi Minimum Pokemon Unite di Android
OS Android 5.0
Prosesor Octa-core 1,8 GHz
Memori Kosong 3 GB
Graphics Adreno 506

Namun jika dibanding game MOBA lain, Pokemon Unite bisa jadi alternatif kalau spesifikasi hp kurang tinggi. Terlebih, game ini menawarkan gameplay yang lumayan seru dan ada banyak karakter menarik di dalamnya.

Sumber:

UPDATE TERBARU