Thursday 4th of July 2024

Daftar Pemain FIFA Mobile Murah dan Bagus, Langsung Mainkan Bareng Kawan-Kawan

×

Daftar Pemain FIFA Mobile Murah dan Bagus, Langsung Mainkan Bareng Kawan-Kawan

--

ASCOMAXX.com – Siapa sih yang tak ingin mendapatkan pemain bagus dengan harga mudah? Nah, kamu sudah berada di artikel yang tepat! Berikut ini adalah informasi mengenai rekomendasi pemain murah dan bagus di game FIFA Mobile 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Diketahui jika FIFA Mobile merupakan sebuah video game simulasi sepak bola asosiasi yang dikembangkan oleh EA Mobile dan EA Canada dan diterbitkan oleh EA Sports untuk iOS dan Android.


Baca juga: Bagaimanakah Cara Meracik Tembakau Rasa Surya? Berikan Campuran Bahan Ini Agar Rasa Makin Legit

Baca juga: Cara Membuat Rekening Koran BCA Palsu, Waspada! Ternyata Begini Tutorial Anti Ribetnya

Baca juga: Ini Dia Cara Membaca Letak Nomor Registrasi Akta Lahir, Perhatikan Supaya Tak Salah Baca

Game ini dirilis pada 11 Oktober 2016 sebagai pengganti game seluler FIFA Ultimate Team, untuk iOS dan Android. Microsoft Windows juga disertakan hingga 2017.

Di dalam FIFA Mobile sebenarnya menyediakan banyak sekali pemain – pemain terbaik. Akan tetapi tidak semua orang mampu membeli pemain, karena ada beberapa pemain yang harganya cukup tinggi.

Hal tersebut menyebabkan orang – orang mencari pemain dengan harga rendah namun memiliki skill yang bagus dan mantap. Nah, ada siapa sajakah itu? Baca artikel ini sampai habis yuk!

Sumber:

UPDATE TERBARU