Tuesday 17th of September 2024

Nonton Drama China Divine Destiny (2023) Episode 9 10 SUB Indo, Ji Ruochen Pergi Memberantas Iblis di Haofang

×

Nonton Drama China Divine Destiny (2023) Episode 9 10 SUB Indo, Ji Ruochen Pergi Memberantas Iblis di Haofang

--

ASCOMAXX.com - Drama china yang di bintangi oleh sangatlah laris di pasaran, hal itu membuat drama yang satu ini jadi sangat populer. Terutama di platform tiktok banyak sekali orang yang mereview drama ini karena saking bagusnya. Maka dari itu kami akan memberikan informasi mengenai Nonton Drama China Divine Destiny (2023) Episode 9 10 SUB Indo yang akan kami sampaikan berikut ini.

Drama ini di bintangi oleh Angelababy sebagai Zhang Yin Yin, ia adalah seorang model, aktris, dan penyanyi Tiongkok yang lahir di Shanghai dari seorang ibu Shanghai dan ayah dari Hong Kong, yang merupakan keturunan blesteran Jerman dan setengah Tiongkok. 


Baca juga: Nonton Drama China Stand or Fall (2023) SUB INDO Full Episode 1-32: Kisah Kehidupan Wanita 30-an dengan Berbagai Masalah Pelik

Baca juga: Nonton Drama To the Moon and Back (2023) Episode 9 Sub Indo, Tayang Hari Ini 4 Juli Tahun 2023!

Baca juga: Spoiler Drama My Marvellous Fable Episode 23 24, Akhir Kisah Cinta Feng Tian dan Pu Tao

Drama ini berawal dari sepotong batu biru di samping Sungai Tianhe di dunia peri. Secara tidak sengaja berjalan menjauh dari iblis langit dan dihukum ke dunia yang keruh, dan abadi yang berpatroli juga dikeluarkan dari kelas abadi. Sebelum jatuh ke dalam reinkarnasi, keduanya bertemu selama seratus generasi. sekejap mata, itu adalah kehidupan terakhir dari seratus reinkarnasi setelah seribu tahun.

Detail Drama China Divine Destiny (2023) 

English Title: Divine Destiny
Chinese Title: 尘缘
Genre: Historical, Romance, Fantasy, Immortal
Episodes: 36
Duration: 45 min.
Director: Zheng Weiwen, Liu Chongchong
Writer: Yan Yu Jiang Nan
Released Date: 2023-07-02

Sumber:

UPDATE TERBARU