Thursday 27th of June 2024

Cara Mengunci GPS Gojek yang Paling Akurat Tanpa Download Aplikasi atau Root, 5 Menit Beres

×

Cara Mengunci GPS Gojek yang Paling Akurat Tanpa Download Aplikasi atau Root, 5 Menit Beres

--

ASCOMAXX.com – Gojek sudah jadi fenomena awam di Indonesia. Tak heran ada banyak hacks yang bertebaran soal aplikasi yang satu ini. Berikut adlah tips terkenal mengenai mengunci gps gojek yang banyak dicari. Simak selengkapnya di sini.

Gojek Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa berbasis online mobile platform di bawah naungan PT. Aplikasi Karya Anak Bangsa yang merupakan karya putra bangsa bernama, Nadiem Makarim.


Gojek merupakan salah satu perusahaan penyedia jasa transportasi online yang saat ini sudah tersebar di seluruh Indonesia. Salah satu wilayahnya yaitu Yogyakarta. 

Baca juga: Cara Fake GPS Agar Tidak Terdeteksi Oleh Server Paling Mudah dan Praktis, Ganti Lokasimu Segera!

Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Fake GPS Terbaik 2023 Untuk Android dan iOS, Langsung Install Gratis dan Aman

Baca juga: Download Fake GPS Location APK Terbaru 2023, Langsung Pindah Lokasimu Secara Virtual dalam Hitungan Detik

Global Positioning System (GPS) adalah sistem navigasi berbasis satelit yang terdiri dari setidaknya 24 satelit. GPS berfungsi dalam segala kondisi cuaca, di mana pun di dunia, 24 jam sehari, tanpa biaya berlangganan atau biaya penyiapan. Departemen Pertahanan AS (USDOD) awalnya menempatkan satelit ke orbit untuk penggunaan militer, tetapi mereka dibuat tersedia untuk digunakan sipil pada 1980-an.

GPS sendiri kini banyak di pakai oleh para driver ojol salah satunya adalah Gojek, Hal ini di lakukan sebagai upaya untuk mendatangi calon penumpang agar tak salah alamat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU