Saturday 28th of September 2024

Sinopsis Drama Jepang Camera, Hajimete mo Ii desu ka? (2023), Diadaptasi dari Manga Karya Shiro

×

Sinopsis Drama Jepang Camera, Hajimete mo Ii desu ka? (2023), Diadaptasi dari Manga Karya Shiro

--

Sinopsis Drama Jepang Camera, Hajimete mo Ii desu ka? (2023)

Drama Jepang Camera, Hajimete mo Ii desu ka? ini secara garis besar mengisahkan tentang Cerita manga berpusat pada Mito Ikeda, seorang gadis SMA yang introvert dan memiliki payudara besar sampai harus berjalan dengan bungkuk. Suatu hari, tetangga perempuannya yang lebih tua bernama Chisato memperkenalkannya ke dunia di luar jendela bidik.

Baca juga: Baca Manhwa December Full Chapter Bahasa Indonesia, Komik dengan Genre Boys Love Dewasa Karya Samk


Baca juga: Link Baca Manhwa The Player Hides His Past Chapter 11 Bahasa Indonesia, Kacau! Lee Sampai Bingung Mengatasinya

Baca juga: Link Baca Manhwa Queen Bee Chapter 277 Bahasa Indonesia, Kacau! Ibu Minjae Merasa Di Ujung Tanduk

Mito Ikeda, seorang siswa sekolah menengah yang depresi yang tidak menyukai dirinya sendiri, adalah protagonis dari novel tersebut. Dia menerima undangan Chisato untuk mengambil fotografi, yang secara bertahap menyebabkan dia berubah.

Setelah mengambil langkah pertama, teman-teman baru yang berurutan mengelilinginya saat dia mulai menyelidiki subjek untuk fotonya. Kemudian Mito mengerti bahwa Chisato adalah subjek fotografinya.

Nah, itulah informasi mengenai Nonton Drama Jepang Camera Hajimete mo Ii desu ka? (2023) subtitle Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan di platform website streaming kesayangan kamu!

Sumber:

UPDATE TERBARU