Tuesday 17th of September 2024

Sinopsis Komik The Lone SSS-Class Summoner Ketika Siswa Biasa Memasuki Alam Dunia Sihir Sebagai Sosok Asura

×

Sinopsis Komik The Lone SSS-Class Summoner Ketika Siswa Biasa Memasuki Alam Dunia Sihir Sebagai Sosok Asura

--

Pernahkah kamu mendengar mengenai manhua The Lone SSS-Class Summoner? Ini merupakan salah satu judul manhua yang banyak dicari terutama oleh mereka yang menyukai genre aksi. Jika kamu sedang mencari referensi bacaan maka kamu tak boleh skip manhua yang satu ini.

Sinopsis Manhua The Lone SSS-Class Summoner

Secara garis besar manhua The Lone SSS-Class Summoner ini bercerita mengenai sosok Zhang Ze menyeberang ke dunia paralel di mana orang mengandalkan Domain Sihir untuk melawan monster dan menjadi lebih kuat untuk melawan invasi iblis dari Gua Iblis.


Ia melalukan semua itu demi adiknya, Zhang Ze memasuki alam sihir dengan nama Asura, dan kemudian dia secara tak terduga membangkitkan kemampuan pemanggilan bakat tingkat SSS terkuat!

Baca juga: Spoiler Manhwa The Secret Bedroom of a Dejected Royal Daughter Chapter 58, Kekuatan Lewellyn Bikin Semua Orang Iri

Baca juga: Spoiler Webtoon Killer Reborn Chapter 2: Bikwang Telah Berinkarnasi Menjadi Seorang Polisi

Baca juga: Baca Webtoon Killer Reborn Chapter 2 Bahasa Indonesia, Balas Dendam Bikwang Telah Dimulai

Semakin tinggi level seni pemanggilan, semakin banyak monster yang bisa dipanggil, dan semakin banyak yang bisa kamu tingkatkan, itu benar-benar menantang.

Dari sinilah semua masalah mulai terjadi. Nah, jikalau kamu penasaran dengan bagaimana kelanjutan kisahnya maka jangan lupa untuk mengikuti pembahasannya di sini, ya! Yuk simak informasinya!

Nah, jadi itulah ulasan yang dapat kami sampaikan mengenai sinopsis The Lone SSS-Class Summoner untukmu. Semoga artikel ini bisa menjawab pertanyaanmu. Selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU