Saturday 28th of September 2024

Spoiler Webtoon Beauty In A Click Chapter 89 Gawat! Renault Tahu Kalau Ternyata Damin Itu Cewek

×

Spoiler Webtoon Beauty In A Click Chapter 89 Gawat! Renault Tahu Kalau Ternyata Damin Itu Cewek

--

Beauty In A Click sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Manhwa sendiri adalah kata Korea untuk komik. Judul-judul ini biasanya memiliki penulis dan artis Korea, dan/atau pertama kali diterbitkan di Korea.

Manhwa Beauty In A Click menyajikan cerita yang makin seru dari chapter satu ke chapter lainnya. Sesuai jadwal yang sudah ditentukan, Beauty In A Click yang akan merilis chapter terbaru setiap seminggu sekali di Webtoon. Namun sudah bisa dibaca pada Rabu.


Baca juga: Link Baca Manhwa Number One Star Instructor Master Baek Bahasa Indonesia Full Chapter, Isekai Demi Balas Dendam Pada Musuh Bebuyutan

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 92 Bahasa Indonesia, Na-Yeon dan Ah-Yeon Habiskan Waktu Bersama

Baca juga: Link Baca Manhua The Lone SSS-Class Summoner Full Chapter Bahasa Indonesia Kisah Isekai Zhang Ze di Dunia Paralel

Spoiler Webtoon Beauty In A Click Chapter 89

Sebelumnya Dami akan diberikan opsi untuk melihat endingnya bersama si idol. Jika ia memilih untuk melihat maka kita mungkin bisa mengetahui rahasia dan masa lalu sang bintang, yaitu Haneul Yeon.

Berita tentang kejatuhan Haneul Yeon sangat marak saat ini dan bahkan banyak penggemar yang protes. Dami Jin mendapatkan misi baru untuk mengubah semangat Haneul Yeon lagi. 

Namun ia malah menjadi rekan satu grup Haneul dan mendapati bahwa lelaki itu jauh berbeda dari sosok ceria yang ia kenal dulu, Parahnya lagi Dami harus menyamar menjadi Damin sebagai cowok untuk menutupi identitasnya namun malah ketahuan oleh Renaults kali ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU