Saturday 29th of June 2024

Baca Manhwa I Thought It Was a Romance Fantasy, but It's a Horror Story Chapter 32 Bahasa Indonesia : Mahasiswi Yang Jatuh ke Isekai Romansa Fantasi

×

Baca Manhwa I Thought It Was a Romance Fantasy, but It's a Horror Story Chapter 32 Bahasa Indonesia : Mahasiswi Yang Jatuh ke Isekai Romansa Fantasi

--

ASCOMAXX.com -Bagi para penggemar komik-komik Korea pasti sudah tidak asing mendengar yang namanya manga shoujo. Tapi untuk kalian yang belum mengetahuinya, istilah tersebut merupakan sebuah komik yang ditujukan bagi para pembaca remaja perempuan. Ciri-ciri manhwa shoujo terletak pada ceritanya yang berfokus dalam genre drama romantis ala percintaan anak-anak remaja.

Untuk itu disini akan kami bagikan mengenai Baca Manhwa I Thought It Was a Romance Fantasy, but It's a Horror Story Chapter 32 Bahasa Indonesia di bawah ini. Jangan sampai kelewatan ceritanya ya.


Baca juga: Baca Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Chapter 111 Bahasa Indonesia, Pesta Kembang Api Malam Hari

Baca juga: Update! Link Baca Manhwa Keep It a Secret From Your Mother Chapter 92 Bahasa Indonesia, Na-Yeon dan Ah-Yeon Habiskan Waktu Bersama

Baca juga: Baca Manhwa I'm Being Raised By Villains Chapter 29 Bahasa Indonesia, Akankah Richard dan Aileen Jadi Saudara?

Manhwa ini memiliki jalan cerita yaitu Seorang mahasiswi masuk ke dunia romansa fantasi, lebih tepatnya ke tubuh Rosé Ovair. Dia memang menjadi lemah dan gerakannya dibatasi, tapi itu tidak membuatnya sedih. Dia justru sangat menikmatinya. Sampai pada suatu ketika di saat dia sedang membaca buku di ruang baca, dia mendengar suara-suara aneh.

Suara seperti menggaruk. Saat dia memeriksanya, dia menemukan lantai kayu dan rumah tua. Kira-kira suara apakah yang didengarnya?

Detail Manhwa I Thought It Was a Romance Fantasy, but It's a Horror Story

Authors: 624
Artists: Suho
Genres: Shoujo(G) , Comedy , Drama , Fantasy , Horror , Mystery , Romance
Translated language: Indonesian
Original work: Completed
Upload status: Ongoing
Year of Release: 2022

Sumber:

UPDATE TERBARU