Friday 20th of September 2024

Baca Manhwa I’m The Princess Of All Chapter 23 Bahasa Indonesia, Mary Diberi Hadiah Oleh Adan

×

Baca Manhwa I’m The Princess Of All Chapter 23 Bahasa Indonesia, Mary Diberi Hadiah Oleh Adan

--

ASCOMAXX.com - Supaya semakin menarik untuk dibaca, beberapa manhwa shoujo kerap kali menawarkan cerita yang dibalut dengan tema fantasi, drama sejarah hingga fiksi ilmiah. Meski begitu, unsur romantis tetap menjadi bumbu utama dari keseluruhan manga shoujo yang telah ada hingga saat ini.

Nah salah satu manhwa yang di maksud adalah I’m The Princess Of All, nah berikut ini akan kami sampaikan mengenai Baca Manhwa I’m The Princess Of All Chapter 23 Bahasa Indonesia lengkap dengan link bacanya di bawah ini. Langsung saja cek ya.


Baca juga: Link Baca Manhwa I Thought It Was a Romance Fantasy, but It's a Horror Story Bahasa Indonesia Full Chapter, Pergi Ke Dunia Romansa Fantasi

Baca juga: Baca Megami no Kafeterasu (Goddess Café Terrace) Chapter 111 Bahasa Indonesia, Pesta Kembang Api Malam Hari

Baca juga: Baca Manhua Battle Through the Heavens Chapter 409 Bahasa Indonesia, Berita Kemenangan Xiao Yan Tersebar Luas

Detail manhwa I’m The Princess Of All 

  • Judul lain: 모두의 황녀님
  • Rank: 42nd, it has 22.9K monthly / 23.4K total views.
  • Authors: 신하연
  • Genres: Manhwa , Shoujo(G) , Adaptation , Fantasy , Full Color , Kids , Romance , Royalty

Manhwa ini memiliki cerita yaitu I’m The Princess of All menggambarkan kisah Luana yang harus menghadapi kenyataan jika semua orang bertanya-tanya tentang asal-usulnya. 

Satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah bertemu Permaisuri, tetapi satu-satunya yang Luana temui adalah saudara tiri saya, Putra Mahkota, Rudan. Ketika ia pikir bersalah, dia mengulurkan tangan kepadanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU