Sunday 8th of September 2024

Spoiler Manhwa I Am Living In Two Houses Chapter 24 : Edwin Memberi Tahu Freya Bahwa Reane Adalah Istrinya

×

Spoiler Manhwa I Am Living In Two Houses Chapter 24 : Edwin Memberi Tahu Freya Bahwa Reane Adalah Istrinya

--

Spoiler Manhwa I Am Living In Two Houses Chapter 24

Freya mengikuti Renea, berharap dia akan membawanya ke undang-undang pengabul permintaan atau setidaknya sesuatu yang berhubungan dengannya. Namun, Freya menemukan bahwa Renea telah pergi ke rumah kekasihnya, tetapi itu masih merupakan kejadian yang menarik untuk Edwin, tapi dia menemukan dia punya pria lain.

Baca juga: Baca Manhwa My Sweet Enemy, Thy Name is Husband Chapter 11 Bahasa Indonesia, Kehidupan Budak yang Berubah Drastis Jadi Kaisar


Baca juga: Baca Manga A Story About a Dragon and the Rising of an Adventurer Chapter 11 Bahasa Indonesia: Spoiler, Jadwal Rilis, dan Link Baca

Baca juga: Baca Manhwa Ideal Recipe Chapter 21 Bahasa Indonesia, Hubungan Kang Chubong dan Baek Young Merenggang

"Edwin datang ke rumah Beldemer saat dia melihat Renea masuk ke sana. Edwin memberi tahu mereka bahwa Reane adalah istrinya. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Edwin Lepore. Beldemer sepertinya tidak asing dengan namanya, jadi Edwin bertanya kepada Beldemer apakah dia pernah mendengarnya. Edwin bekerja dengan Renea di guild.Edwin memberitahunya bahwa tidak ada orang seperti itu di guild.

Nah itulah tadi mengenai Spoiler Manhwa I Am Living In Two Houses Chapter 24  yang bisa kami sampaikan di atas dengan rangkuman lengkapnya. semoga bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU