Tuesday 17th of September 2024

Spoiler Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 64 Charente Clown Akan Ambil Alih Takhta Kerajaan

×

Spoiler Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 64 Charente Clown Akan Ambil Alih Takhta Kerajaan

--

Manhwa Please Give Me the Pacifier ini sendiri merupakan hasil karya Ja eunhyang dan Heeng yang rilis tahun 2022 lalu dengan genre Shoujo Comedy Fantasi yang seru. Jikalau kamu penasaran dengan jalan ceritanya maka kami akan menyampaikan informasinya di sini untukmu.

Baca juga: Baca Manhwa I’m The Princess Of All Chapter 23 Bahasa Indonesia, Mary Diberi Hadiah Oleh Adan


Baca juga: Spoiler Manhwa Boundless Necromancer Chapter 40 Ketar-Ketir, Namgoong Hyuk Kabur di Tengah Pertarungan

Baca juga: Spoiler Manhwa Villain with a Crush (Pure Villain) Chapter 57: Diana Alias Nenek Rosa Berusaha Melawan Black Mask

Spoiler Manhwa Please Give Me the Pacifier Chapter 64

Please Give Me the Pacifier ini merupakan sebuah manhwa yang menyajikan kisah mengenai Sherina yang dikhianati oleh rekan yang paling tepercaya dan dibuang. Namun ketika ia memejamkan mata saat dan bersumpah untuk membalas dendam, ia menjadi anak Duke of the Empire of Heiron, yang bertentangan dengan Cillophia?

Di sini Sherina benar-benar menjadi bayi yang baru lahir yang suka mengisap dot. Karena sudah menjadi seperti ini, maka ia memutuskan untuk memanfaatkan keadaan dan segera kembali ke tempatnya jika keadaan memungkinkan. Kali ini Charente Clown akhirnya memutuskan untuk membunuh Kaisar dan mengambil alih tahta? 

Sekian artikel pada kesempatan kali ini yang membahas terkait manhwa Boundless Necromancer chapter 40 Bahasa Indonesia. Semoga artikel kali ini bisa menghibur. Selamat mengikuti kisah serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU