Saturday 28th of September 2024

Rekomendasi Game Simulator Mobil Untuk Belajar Menyetir di Android Terbaik 2023, Belajar Jadi Makin Menyenangkan dan Mudah

×

Rekomendasi Game Simulator Mobil Untuk Belajar Menyetir di Android Terbaik 2023, Belajar Jadi Makin Menyenangkan dan Mudah

--

1. Dr. Driving

Dr. Driving adalah aplikasi yang tepat untuk memulai belajar mengemudi melalui sebuah permainan. Kamu harus patuh terhadap peraturan lalu lintas pada game ini. Bahkan, pertama kali kamu mencoba memainkannya, kamu akan disuruh untuk memasang sabuk pengaman terlebih dahulu.

Baca juga: Manfaat Aplikasi Trading Astrodox APK Untuk Penghasilan Tambahan, Banyak Nilai Plusnya Loh!


Baca juga: Cara Download Aplikasi Jam Untuk Shopee Flash Sale di HP Android dan Iphone, Biar Tak Ketinggalan Diskon Gede Gedean!

Baca juga: Apakah Akulaku Aplikasi Aman? Jadi Salah Satu Pinjol Populer dan Terdaftar di OJK

2. Driving School

Aplikasi ini menyediakan 2 pilihan yang tersedia di Play Store. Pertama Driving School versi 2016, 2017, dan beberapa versi lainnya. Semua versi pada dasarnya memiliki kualitas yang sama-sama baik.

3. Driving Academy 2

Di sini, gamer juga berkesempatan untuk mengemudi di berbagai kondisi cuaca. Kamu akan berkendara ketika cuaca lagi bagus dan indah, hingga mengemudi saat cuaca sedang ekstrem. Begitu juga dengan medan yang tergolong cukup beragam.

4. Extreme Car Driving Simulator

Extreme Car Driving Simulator menyediakan beberapa fitur unggulan antara lain berkendara secara umum, melayang, hingga merasakan sensasi balap seperti mobil sungguhan.

5. Euro Truck Evolution

Euro Truck Evolution akan memberikan pengguna sensasi yang berbeda karena banyak fitur yang tidak ada pada game simulator mobil biasa pada umumnya, sehingga lebih menantang karena kendaraan yang digunakan pun lebih besar.

Sumber:

UPDATE TERBARU