Friday 4th of October 2024

Sinopsis Film India Love You Ram (2023) Sebuah Sandiwara Pernikahan Demi Mendapatkan Cuan

×

Sinopsis Film India Love You Ram (2023) Sebuah Sandiwara Pernikahan Demi Mendapatkan Cuan

--

Film yang tayang pada 30 Juni 2023 ini merupakan hasil karya DY Chowdary. Untukmu yang penasaran, berikut adlah link nonton dan sinopsisnya untukmu.

Film Love You Ram, ditulis dan diproduksi oleh sutradara terkenal Dasaradh, telah diputar di bioskop India dan memiliki penonton yang banyak. Berikut ini pembahasan selengkapnya.

Informasi Film India Love You Ram (2023)


Tanggal Rilis : 30 Juni 2023
Dibintangi: Rohit Behal, Aparna Janardanan, Dasaradh, Beneji, Prashant Sharma, Sri Meer, Pradeep Kondiparti
Direktur: DY Chowdary
Produser: DY Chowdary dan Dasaradh
Direktur Musik: K Vedaa
Sinematografer: Saai Santosh
Editor: SB Uddhav
Tautan Terkait: Cuplikan

Baca juga: Nonton Variety Show 290 Million KRW: Marriage War (2023) Episode 1-2 Sub Indo Tantangan Sebenarnya Baru Dimulai

Baca juga: Sinopsis Variety Show 290 Million KRW: Marriage War (2023) 10 Pasangan Berjuang Untuk Menangkan Dana Pernikahan 290 Juta Won

Baca juga: Link Nonton 290 Million KRW: Marriage War (2023) Full Episode Sub Indo Variety Show Baru tVN yang Viral

Sinopsis Film India Love You Ram (2023)

Film India Love You Ram (2023) mengisahkan mengenai sosok Ram (Rohit Behal), seorang pengusaha egois di Oslo, Norwegia, berusaha menikahi seseorang yang patuh untuk menyelesaikan masalah bisnis.

Tanpa pikir panjang Dia memilih Divya, seorang wanita kelas menengah yang bekerja di Palang Merah di Khammam. Namun, Divya segera mengetahui kebenaran di balik pernikahan tersebut.

Lantas apa yang akan dilakukan Divya selanjutnya? Apakah dia putus dengannya atau mengubahnya? Apakah Ram menyelesaikan masalah dalam bisnisnya? Jawabannya akan terungkap dalam film ini! Tonton sekarang.

Demikian ringkasan informasi yang dapat kami sampaikan kepada kalian semua terkait Sinopsis Film India Love You Ram (2023). Semoga sedikit banyak artikel ini bisa berguna dan bermanfaat bagi kalian semua ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU